Bekasi Online

MTQ Muaragembong Pencarian Qori Qoriah Prestasi

Pembukaan MTQ Muaragembong di halaman kantor Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi, Kamis 4 November 2021. [Posbekasi.com /IST]

POSBEKASI.com | MUARAGEMBONG – Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-3 tingkat Kecamatan Muaragembong diikuti 45 qori dan qoriah bertujuan pencarian bakat dan prestasi ke jenjang lebih tinggi digelar di halaman kantor kecamatan setempat, Kamis 4 November 2021.

“Alhamdullilah, banyak peserta yang mengikuti MTQ ini tampil sangat baik. Semoga bisa bersaing di tingkat kabupaten dan menjadi duta dari Kecamatan Muaragembong,” kata Ketua Panitia MTQ Kecamatan Muaragembong, Sayuti, pada pembukaan MTQ dihadiri unsur Muspika, para kepala desa, alim ulama dan para tokoh masyarakat.

Dikatakannya, peserta yang terpilih menjadi Juara 1,2 dan 3 berdasarkan hasil penilaian juri, akan mendapatkan tropi dan uang pembinaan,” ujarnya.

Sayuti berharap meskipun Muaragembong merupakan wilayah kecamatan paling ujung di sebelah utara Kabupaten Bekasi, tetapi putra-putri dari Muaragembong bisa berprestasi dan siap maju di tingkat yang lebih tinggi.

“Saya berharap untuk seluruh pondok pesantren dan sekolah agama di Muaragembong bisa terus membina qori dan qoriah, karena minat dari anak-anak dalam membaca dan menghapal Alquran sudah ada, sehingga perlu adanya perhatian yang khusus,” terangnya.[ETH]

BEKASI TOP