Bekasi Online

Kecelakaan Tunggal, Artis Vanesha Angel dan Suami Meninggal di Tol Jombang

Mobil yang ditumpangi Vanesha Angel bersama suami dan anak mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang, Jawa Timur, Kamis 4 November 2021. [Posbekasi.com /IST]

POSBEKASI.com | JOMBANG – Artis Ibu Kota yang memiliki sapaan panggung Vanesha Angel tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal ditol Jombang, Jawa Timur, Kamis 4 November 2021.

Berdasarkan informasi yang didapat, Vanesha Angel didampingi suami, Bibi, panggilan Vanesha kepada suaminya tersebut ikut tewas dalam kecelakaan maut tersebut.

Kendaraan yang mereka tumpangi tersebut mengalami kerusakan yang parah. Posisi kendaran yang mengalami kejadian tersebut berada dibahu dibahu jalan tol. Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi membenarkan jika artis cantik itu mengalami kecelakaan.

“Kecelakaan tersebut terjadi barusan saya diinfo oleh warga sekitar yang berada di situ, kejadian ini benar ditumpangi artis ibukota,” kata Dwi Sumrahadi, Kamis 4 November 2021.

Kepolisian yang berada dilokasi kejadian mengungkapkan Vanesha Angel dan suami merupakan kecelakaan tunggal.

Adapun 3 penumpang lainnya mengalami luka-luka dan langsung dilarikan kerumah sakit terdekat yang berada disekitar lokasi kejadian.

Seperti yang diketahui, Vanesha dan Bibi merupakan pasangan yang belum lama menjalin pernikahan dan mereka juga telah dikarunia seorang buah hati yang kini sudah beranjak besar.

Kejadian yang menimpa pasangan suami dan istri telah ditangani langsung oleh pihak berwajib yang berada disekitar lokasi kecelakaan.[*]

BEKASI TOP