Bekasi Online

Dongkrak Perekonomian, DPRD Jabar Dorong Percepatan Perbaikan Jalan Provinsi

Anggota Komisi IV DPRD Jawa Barat, Hj. Nia Purnakania. [Posbekasi.com /IST]

POSBEKASI.COM | BANDUNG
Pemerintah Provinsi Jawa Barat terus mendorong mewujudkan dan mendongkrak peningkatan perekonomian di Jawa Barat. Dalam hal ini percepatan Tol Cisumdawu dan perbaikan jalan Provinsi.

Anggota Komisi IV DPRD Jawa Barat, Hj. Nia Purnakania ,mengapresiasi langkah pemerintah provinsi Jawa Barat dalam mendorong percepatan pembangunan Tol Cisumdawu dan perbaikan ruas Jalan Provinsi yang merupakan akses masuk ke BIJB Kertajati.

“BIJB Kertajati diharapkan menjadi bandara komersial satu-satunya di Jawa Barat. Meskipun pembebasan lahannya masih ada kendala,” kata Nia Purnakania dikutip dalam keterangannya, Kamis 14 Oktober 2021.

Oleh karena itu, lanjut Hj. Nia mengungkapkan terkait pembangunan Tol Cisumdawu harus segera diatasi dan selalu berkoordinasi dengan pihak terkait pemegang kebijakan.

“Ini diperlukan keseriusan untuk menyelesaikannya terutama dengan pihak pemegang kebijakan agar proyek besar yang sudah di dukung langsung oleh pemerintah pusat ini, dapat berjalan dengan lancar,”ungkapnya.

Di era pandemi sektor transportasi udara meredup. Sehingga menyebabkan tingkat okupansinya menurun drastis di beberapa bandara di Jawa Barat. “Bahkan di BIJB Kertajati sekarang sudah tidak ada penerbangan domestik,”pungkasnya.[POB]

BEKASI TOP