Dirut PDAM Tirta Patriot Minta Atlet “Tukang Ledeng” Sportif di Porpamnas

Dirut PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi, H.Solihat P.[IST]

POSBEKASI.COM | KOTA BEKASI – Pekan Olahraga Perusahaan Air Minum Nasional (Porpamnas) ke VI telah digelar di Sasana Budaya Ganesha (sambuga), Kota Bandung, Senin (15/7/2019).

Porpamnas yang dilaksanakan pada 15-18 Juli 2019 di Bandung Jawa Barat adalah ajang silaturahmi dan prestasi keluarga besar Perpamsi atau yang biasa disebut para tukang ledeng.

Pada ajang yang digelar dua tahun sekali tersebut dibuka Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi dan dihadiri Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum, Bupati dan Walikota serta para Direktur PDAM se Indonesia.

“Olahraga selain sehat juga mempersatukan keragaman dan diharapkan lahir atlet Internasional dari ‘tukang ledeng’,” ujarnya.

Sementara, Direktur Utama PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi yang juga Ketua Tim Kontingen H. Solihat P.ST,MM, kembali mengingatkan kepada seluruh atlet agar tetap sportif dan akredibilitas PDAM Jawa Barat.

Semoga Jawa Barat menjadi juara tanpa melupakan sportifitas dan soliditas sebagai tuan rumah yang baik dalam mensukseskan Porpamnas tersebut.

Sebelumnya, Solihat memberi arahan kepada koordinator atlit dan para atlit yang akan berlaga di Porpamnas ajang silaturahmi dan prestasi dua tahunan keluarga besar Perpamsi atau yang biasa disebut para tukang ledeng untuk nama baik dan kredibilitas PDAM.

“Kepada seluruh atlit agar menjaga nama baik dan kredibilitas PDAM Jawa Barat. Semoga Jawa Barat menjadi juara tanpa melupakan sportifitas dan soliditas sebagai tuan rumah yang baik dalam mensukseskan Porpamnas. Sukses acaranya sukses juga prestasinya,” kata Solihat, Selasa (9/7/2019) lalu.

Porpamnas kali ini cabang olah raga yang diikuti Jawa Barat adalah seluruh cabang olah raga yang dipertandingkan, seperti catur, futsal, tenis meja, tenis lapangan, badminton dan vokal. dan melibatkan hampir seluruh provinsi di Indonesia.[ISH/POB]

Pin It

Comments are closed.