posbekasi.com

Jelang Muharram, Heri Koswara Hadiri Pertemuan Online Ratusan Tokoh Perempuan Kota Bekasi

Heri Koeswara saat pertemuan tokoh perempuan se-Kota Bekasi. [Posbekasi.com /IST]

POSBEKASI.COM | BEKASI – Pelaksanaan silaturrahim tokoh perempuan se-Kota Bekasi dilaksanakan, Rabu (4/8/2021). Agenda yang diselenggarakan secara online melalui zoom meeting tersebut menghadirkan Anggota DPRD Jawa Barat yang merupakan Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara.

Dihadiri oleh 105 tokoh perempuan yang berasal dari 12 kecamatan di kota Bekasi, agenda tersebut membahas berbagai hal terkait kondisi kekinian yang tengah terjadi.

Tak hanya itu, perihal ke-Islaman pun menjadi bahasan penting mengingat sebentar lagi pergantian tahun baru 1 Muharram 1443 Hijriyah akan jatuh pada hari Selasa 10 Agustus 2021.

Heri Koswara dalam keterangannya menyebutkan, “Dalam pertemuan tersebut peserta yang hadir membahas juga dengan apa yang perlu kita bicarakan terkait dengan momentum di bulan Muharram ini.”.

“Ada dua hal yang perlu kita ingatkan, pertama kita harus memperbanyak amal-amal kebaikan, dan yang kedua adalah sunnah hijrah,” ujarnya.

“Sunnah hijrah itu adalah memindahkan kemalasan menjadi rajin, memindahkan kebodohan menjadi ilmu pengetahuan, memindahkan kemaksiatan menjadi ketaatan, dan memindahkan keluh kesah menjadi kesungguhan,” terang Heri Koswara.

Seperti diketahui dimana banyak hal penting terjadi pada periode Muharram yang merupakan sebuah momentum terbaik dalam sejarah peradaban ummat Islam.[POB]

BEKASI TOP