posbekasi.com

Covid-19 Bekasi Meningkat, Wawali Tinjau Penanganan Covid-19 Wilayah

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto monitoring perkembangan Covid-19 dan pelayanan puskesmas di Kelurahan Bintara Jaya dan Kelurahan Kota Baru, Selasa (29/6/2021). [Posbekasi.com /Humas Pemkot Bekasi]

POSBEKASI.COM | BEKASI – Kasus Covid-19 di Kota Bekasi kembali meningkat, Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto tinjau Zona Merah dalam rangka memonitoring perkembangan Covid-19, pelayanan puskesmas, dan memonitoring kesiapan Posko Covid-19 di Kelurahan Bintara Jaya dan Kelurahan Kota Baru, Selasa (29/6/2021).

Diketahui bersama zona merah di Kota Bekasi sedang meningkat, adanya virus varian terbaru dikenal memiliki daya pemaparan lebih cepat dibanding Covid-19 pada umumnya.

Ada dua titik lokasi zona merah yang dikunjungi Wakil Wali Kota Bekasi, lokasi yang pertama posko Covid-19 di Kelurahan Kota Baru, lokasi yang kedua posko covid Kelurahan Bintara Jaya.

Selain memonitoring perkembangan Covid-19, pria yang akrab disapa Mas Tri sempatkan juga untuk berkunjung ke dapur umum, dalam rangka memberikan bantuan logistik dan masker ke dapur umum dan posko Covid-19 yang ada di Kelurahan Kota Baru dan Bintara Jaya.

Tri berharap posko Covid-19 tiap RW dapat dioptimalkan kembali dalam rangka memonitoring perkembangan Covid-19, jika ada kasus Covid-19 di wiliayah, Ketua RW diperkenankan untuk mengambil tindakan lockdown area.

“Adanya PPKM Mikro, selain dipergunakan untuk memonitoring skala RW, Ketua RW juga diperkenankan untuk melakukan lockdown jika di daerah tersebut muncul cluster baru,” pungkas Tri.[ADV/HUMAS]

BEKASI TOP