Bekasi Online

Senin – Jumat 8 Titik Vaksinasi Massal Gratis Jakarta

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mohammad Fadil Imran. [Posbekasi.com /IST]

POSBEKASI.COM | JAKARTA – Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran menggelar kegiatan vaksinasi massal dapat diikuti warga DKI Jakarta maupun luar Jakarta. Kegiatan vaksinasi massal gratis tersebut tersebar dalam 8 titik di Jakarta.

“Mulai hari Senin, 28 Juni 2021, Polda Metro Jaya mengadakan program vaksinasi massal gratis di 8 titik yang tersebar di DKI Jakarta dan juga ada 13 posko vaksinasi Covid-19 mobile yang bisa didaftarkan di Polres setempat,” ungkap Kapolda Metro, Jumat (25/6/2021).

Vvaksinasi massal guna meningkatkan herd immunity tersebut hanya akan dilaksanakan mulai dari Senin-Jumat saja. “Vaksinasi massal ini akan dilaksanakan setiap hari Senin-Jumat. Mulai dari pukul 08.00 WIB hingga 13.00 WIB,” terang mantan Kapolda Jawa Timur.

Dikatakannya, dengan adanya kegiatan vaksinasi massal tersebut, masyarakat dapat memanfaatkannya dengan baik dan bijak. Sehingga kondisi di Jakarta dapat kembali normal dan sehat.

“Program vaksinasi massal Covid-19 sudah digaungkan dimana-mana, fasilitas sudah disediakan, mari kita berikhtiar untuk melawan virus ini supaya Jakarta bisa lebih sehat dan lebih aman bagi kita semua,” kata jenderal bintang dua ini.

Untuk 8 titik sebaran vaksinasi massal yang akan digelar di:

1. Kantor Biddokkes Polda Metro Jaya
2. Ruangan Majapahit Hotel Borobudur
3. Tzu Cho Center
4. Kantor RW 20 Perumahan Citra 2 Ext
5. Sekolah Cinta Kasih Tzu Cho
6. Ex Live Space Lot 8 SCBD
7. Pesantren Al Hamid Putra
8. Graha Ceger.[ZUL]

BEKASI TOP