Bekasi Online

Innalillahi, Polsek Setu Belasungkawa Danramil Setu Meninggal Dunia

Kenangan: Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat dan Danramil Setu Kaptain Ismail G saat mampir di Kantor Desa Cibening, usai memantau Kamtibmas di pedesaan, Selasa 28 Februari 2018.[DOK]
Kenangan: Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat dan Danramil Setu Kaptain Ismail G saat mampir di Kantor Desa Cibening, usai memantau Kamtibmas di pedesaan, Selasa 28 Februari 2018.[DOK]
POSBEKASI.COM – Innalillahi waina illaihi rojiun, kabar duka datang dari TNI, Danramil/06 Setu, Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, Kapten Arh Ismail Demonggren meninggal dunia.

Kaptain Ismail dikhabarkan meninggal dunia Rabu 1 Maret 2017 pukul 22:40 di RSUD Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Informasi yang diterima Kasi Humas Setu, Aiptu Parjiman, menyebutkan khabar duka yang diterima Kepolisian Sektor Setu menyampaikan turut berduka cita atas berpulang ke Rahmatullah sang prajurit yang dikenal sangat baik selama menjabat sebagai Danramil Setu.

“Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat dan seluruh jajaran Polsek Setu tutur belasungkawa atas meninggalnya Danramil Setu/06,” kata Aiptu Parjiman.

Menurut informasi yang dihimpun Posbekasi.com, malam ini jenazah Danramil Setu dibawa dari rumah sakit untuk disemayamkan di rumah duka di Perumahan Citra Indah, Cluster Graha Kartika Blok AT/9, Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Sehari Bersama Kapolsek

Sebagaiaman diwartakan Posbekasi.com pada Selasa 28 Februari 2017, Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, dan Danramil Setu Kaptain Arh Ismail Demonggren, memantau situasi Kamtibmas di Desa Cibening, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.

Kedua pimpinan keamanan Setu itu, memantau fenomena alam, sosial, ekonomi, sosial, budaya, dan keamanan wilayah guna mengetauhi secara dekat dilingkungan masyarakat pedesaaan.

Kini sang prajurit Ismail Demonggren telah meninggalkan kita semua, semoga amal dan ibadah almarhum menjadi bekal untuk mendapatkan tempat disisi Allah SWT.[HSB]

BEKASI TOP