Bekasi Online

Wali Kota: Guru Semakin Mampu Adaptasi dan Interaksi Mengajar Online

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi. [Posbekasi.com /IST]
POSBEKASI.COM | KOTA BEKASI – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Bekasi masa bakti 2020 – 2025 adakan Konferensi Kerja I di Gedung PGRI, Jakasetia Kecamatan Bekasi Selatan, Rabu (17/3/2021).

‘Menjadi pesan penting bagi para guru di Kota Bekasi semakin mampu mengadaptasikan secara baik dalam berinteraksi dan bekerja di pandemi ini dan mengajarkan secara online secara bertahap beradaptasi,” kata Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi bersama Ketua PGRI Kota Bekasi Drs. Dedi Mufrodi membuka acara tersebut yang disiarkan melalui video virtual kepada seluruh anggota PGRI Kota Bekasi karena keadaan pandemi Covid 19.

Wali Kota mengatakan menyimak perintah Presiden RI pada Hari Guru ke-75 bulan November tahun 2020 lalu, bahwa para guru dipaksa beradaptasi dengan cepat, beralih menggunakan teknologi dan mengubah metode belajar, bekerja sekuat tenaga agar peserta didik bisa tetap belajar dengan baik. Semoga harapan tersebut dapat terlaksana dengan baik di Kota Bekasi.

KLIK120 Guru Sukawangi Divaksinasi Covid-19

“Dengan ikhtiar vaksinasi yang sedang dijalankan dan kemampuan kita untuk melakukan adaptasi tatanan hidup baru,” ujar Rahmat Effendi.

Wali Kota menceritakan Kota Bekasi pada hari kemarin telah mendapatkan nominasi penghargaan jaminan sosial dari Kemenko PMK dan BPJS Ketenagakerjaan secara objektif. Apa yang kita lakukan adalah sebuah komitmen, tetapi nilai manfaat kepesertaan.

Di Kota Bekasi telah diberikan jaminan kepesertaan bagi Non ASN, Guru Tenaga Kontrak, Ketua RT, Ketua RW, Kader Posyandu dan Anggota Linmas Kelurahan.[ISH]

KLIK : PMI Kota Bekasi: Ayo Donor Plasma Konvalesen Sekarang!
KLIKWali Kota: Dekopinda Jembatan Akselerasi Pelaku UMKM dan Koperasi dengan Pemkot Bekasi

BEKASI TOP