posbekasi.com

Polisi Tembak Kaki Komplotan Rampok Cikiwul

Ilustrasi
Ilustrasi

POSBEKASI.COM – Komplotan perampok spesialis kempis ban di sebuah kontrakan di Pangkalan 4 Armed, Kelurahan Cikiwul, Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi, dibekuk, seorang diantaranya ditembak polisi lantaran melakukan perlawanan.

Komplotan perampok yang diamankan itu diantaranya, Dedi Ariyanto, 38 tahun, Togar, 38 tahun, Sunardi, 34 tahun, dan Rian Irawan, 27 tahun. Dari empat pelaku yang ditangkap, Dedi Ariyanto ditembak kakinya karena berperan sebagai kapten di kelompok itu dan berusaha melawan saat ditangkap.

”Dua pelaku lainya berhasil meloloskan diri, dan keberadaanya masih kita buru,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Dedy Supriadi, Selasa 6 Desember 2016.

Menurut Kasat Reskrim, pimpinan kelompok itu yakni Dedy terpaksa dilumpuhkan lantaran saat akan ditangkap melakukan perlawanan kepada petugas.

Kasat Reskrim menjelaskan, mereka ditangkap karena telah menggasak uang tunai Rp98 juta milik seorang nasabah bank di Jalan Raya Alternatif Cibubur, Kelurahan Jatikarya, Kecamatan Jatisampurna, pada akhir Oktober lalu. Dari laporan itu, petugas melakukan penyelidikan.

Saat dalam pendalaman, kata dia, petugas mengidentifikasi ciri-ciri yang sama dengan para pelaku perampokan tersebut. Alhasil, tiga orang pelaku digerebek polisi di tempat persembunyiaan di bilangan Cikiwul, Bantar Gebang. Lokasi persembunyian mereka berdasarkan informasi masyarkat.[FAN]

BEKASI TOP