Bekasi Online

Monitoring Aplikasi Bansos KPK, Penyaluran Bansos Kabupaten Bekasi Nihil Laporan

Rapat Audiensi dan Koordinasi Program Pencegahan Korupsi Provinsi Jawa Barat secara virtual di Gedung Diskominfosantik, Kamis (18/2/2021). [Posbekasi.com /Diskominfosantik]

POSBEKASI.COM | CIKARANG – Sekertaris Daerah Kabupaten Bekasi, Uju didampingi Inspektorat Kabupaten Bekasi dan admin Monitoring Center for Prevention (MCP) Bekasi menghadiri rapat Audiensi dan Koordinasi Program Pencegahan Korupsi Provinsi Jawa Barat secara virtual di Gedung Diskominfosantik, Kamis (18/2/2021).

Uju menyampaikan kegiatan berkaitan dengan program atau area perubahan di tahun 2021. Masih sama seperti tahun sebelumnya, terdapat delapan area perubahan agenda yang menjadi fokus perhatian di tahun ini. Untuk Provinsi Jawa Barat capaian koordinasinya ada di poin 71 persen mendekati keberhasilan.

“Kabupaten Bekasi menempati poin 60 persen berada di tengah-tengah. Tentunya harus tetap melakukan monitoring dan evaluasi untuk rencana aksi di tahun 2021,” ujar Uju.

Sementara itu, pembahasan mengenai keluhan masyarakat terkait bantuan sosial Covid-19 di Kabupaten Bekasi, Uji menyatakan tersalurkan dengan baik.

“Tidak ada pengaduan apapun, karena di monitoring melalui aplikasi Bansos KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) dan jika di dapati adanya keluhan pasti akan segera ditindaklanjuti,” ucapnya.[JAL]

4.

BEKASI TOP