Bekasi Online

Macet Parah di “Jalur Neraka” Bantar Gebang – Setu Hingga Tengah Malam

Kemacetan di Jalan Raya Bantar Gebang – Setu, Sabtu 4 Nopember 2017 hingga malam hari.[YAN]
POSBEKASI.COM, MUSTIKAJAYA – Antrian kenderaan hingga berita ini diturunkan Sabtu 4 Nopember 2017 malam, masih terjadi di “jalur neraka” Jalan Raya Bantar Gebang – Setu dalam dua bulan terkahir akibat proyek pembangunan sodetan Kali Siluman.

Kemacetan parah sejak Sabtu 4 Nopember 2017, pukul 16:00 smpai pukul 22:00 itu hingga kini masih menyisakan antrian karena tutup buka satu jalur hingga menjelang tengah malam.

Sementara, tidak satupun petugas Satpol Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, yang biasanya pagi hari terjun langsung mengatur lalulintas. Sedangkan kepolisian tidak pernah turun selama poyek Dinas PUPR Kota Bekasi itu berjalan.

Pantauan Posbekasi.com, Sabtu malam ini, kemcaten masih terjadi. Beberapa pemuda setempat tampak mengtur lalulintas dengan cara buka tutup jalan baik yang ke arah Bantar Gebang maupun sebaliknya ke arah Setu, Kabupaten Bekasi.

Kenderaan malam libur yang terlihat ramai tidak saja kenderaan pribadi tapi juga truk-truk terpaksa berhenti menunggu antrian dibukanya jalan oleh pemuda setempat yang memanfaatkan situasi tersebut sambil meminta sumbangan dari jasa mengatur arus lalulintas.[YAN]

BEKASI TOP