Bekasi Online

Wagub Uu Siap Divaksin Pertama

Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum.[Posbekasi.com /DOK.IST]

POSBEKASI.COM | BEKASI – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama jajaran Forkopimda Jabar termasuk ke dalam daftar relawan uji klinis fase 3 vaksin COVID-19 oleh Bio Farma di Kota Bandung.

Sebagai relawan, gubernur dan jajaran Forkopimda Jabar melakukan enam kali kunjungan, di antaranya penyuntikan pertama dan kedua di kunjungan kedua atau Visit 1 (V1) serta ketiga (V2) pada Agustus hingga September 2020.

Untuk itu, rencananya Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum-lah yang akan menjadi orang pertama dari lingkungan Provinsi Jabar yang akan divaksin di Jabar. Menyikapi hal tersebut, Kang Uu menegaskan bahwa dirinya sudah siap.

“Sejak awal sesuai arahan Pak Gubernur, saya harus menjadi orang yang pertama di Jawa Barat untuk melaksanakan penyuntikan vaksin COVID-19,” ucap Kang Uu dikutip dari siaran pers Humas Jabar, Selasa (5/1/2021).

“Oleh karena itu, saya menyatakan siap divaksin dan tinggal tunggu waktunya kapan sesuai arahan Satuan Tugas COVID-19 Jawa Barat,” tambah sosok yang juga Panglima Santri Jabar ini.[REL/HMK]

BEKASI TOP