Posbekasi.com

Sambil Senam dan Gowes, Tri dan Istri Tinjau Jalan Rusak Parah di Kalijambe Mustikajaya

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto gowes sambil meninjau ruas jalan rusak parah sekaligus meresmikan 4 tempat dalam waktu satu hari, Ahad (27/12/2020).[Posbekasi.com /IST]
POSBEKASI.COM | BEKASI – Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi istri Wiwiek Hargono tinjau Kalijambe dan beberapa ruas jalan yang rusak dengan bersepeda sekaligus meresmikan 4 tempat dalam waktu satu hari, Ahad (27/12/2020).

Diawali dengan subuh bersama jama’ah warga RW 33 di Masjid Al Falah Kelurahan Mustikajaya, Tri Adhianto memberikan apresiasi kepada para jama’ah atas kekompakan warga RW 33 dalam melaksanakan ibadah solat subuh berjamaah, dengan tidak lupa memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu patuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Usai subuh berjama’ah Tri Adhianto lanjut bersepeda meninjau sepanjang ruas jalan Dr. Arif yang rusak dan kalijambe yang menjadi keluhan warga masyarakat Kelurahan Mustikajaya khususnya RW 17, 18, 19, 22, 23 dan 33.

Dari hasil peninjauan Tri menyampaikan kepada warga agar tetap tenang, Pemerintah Kota Bekasi akan berupaya memperbaiki sepanjang Jl. Dr. Arif sampai sasak bayan yang sudah rusak parah dan akan menurunkan alat berat untuk melakukan pengerukan sampah dan lumpur yang menyebabkan terjadinya penyumbatan di kalijambe.

Tri bersama warga perwakilan 5 RW di area lapang depan kolam renang Graha Harapan sekaligus mengunjungi tenan bazar para pelaku UKM warga Kelurahan Mustikajaya.

Kemudian Tri meresmikan, Balai Warga RT 03/23, Peresmian Gapura Utama RW 22, Peresmian Posko Mitra Jaya Sub Mustikajaya Koramil 705/Bantargebang, dan Peresmian Kebun Hidroponik RW 19.[ISH]

BEKASI TOP