Bekasi Online

10 Hari Lagi, Kota Depok Bebenah Bersama Pradi Afifah

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna – Afifah Alia.[POSBEKASI.COM /IST]

POSBEKASI.COM | DEPOK – Pilkada Serentak 2020, terhitung 10 hari lagi diselenggarakan pada 9 Desember 2020, tim kampanye, relawan, simpatisan dan pendukung calon Wali Kota Depok nomor urut 1, Pradi Supriatna – Afifah Alia (Pradi-Afifah) terus bergerak menuju “Depok Berbenah”.

“Terhitung besok, Pilkada serentak tinggal 10 hari lagi, kami imbau masyarakat Kota Depok tidak golput. Berikan suara pada Pilwalkot Depok agar Depok bisa berbenah ke lebih baik lagi dalam tatanan kehidupan dan sumber daya manusia, serta pembangunan di semua line sektor sehingga dapat dirasakan langsung masyarakatnya,” kata
Koordinator Badan Pemenang Pemilihan Kepala Daerah (Bappda) Jawa Barat untuk Pilkada Kota Depok, H.Syahrir, SE, M.I.Pol, dalam keterangan tertulisnya, Ahad (29/11/2020).

Menurut Syahrir, visi misi pro-Rakyat yang diusung Pradi-Afifah merupakan bentuk keikhlasan untuk membenahi Kota Depok di semua sektor baik kesejahteraan, sosial, budaya, maupun pembangunan yang merata.

“Ketulusan Pradi-Afifah  ingin berbuat kebaikan dengan membenahi Kota Depok menjadi lebih baik, patut terus digerakkan dan harus diperjuangkan seluruh elemen tim pemenang pasangan nomor 1 untuk kemenangan masyarakat Kota Depok,” ungkapnya.

Karena itu, lanjut anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Gerindra Persatuan, selain terus bergerak untuk memenangkan Pradi-Afifah juga mendorong masyarakat untuk hadir ke tempat pemungutan suara (TPS)  pada 9 Desember 2020 nanti. “Dorong masyarakat untuk tidak golput, dan pastikan juga TPS steril dari kerumunan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan agar Pilkada Depok khususnya terhindar dari penularan wabah Covid-19,” ucapnya.

Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat ini mengungkapkan, kepercayaan “Koalisi Depok Bangkit” yang di dalamnya tergabung Partai Gerindra, PDI-P, Golkar, PAN, PKB dan PSI, mengusung calon Wali Kota Depok Pradi-Afifah periode 2021-2026, dapat merealisasikan program prioritas utamanya yakni kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Kota Depok.

“Di sini pentingnya bagi seluruh pendukung, simpatisan dan relawan, dalam waktu 10 hari lagi terus bergerak mengajak warga tidak golput dan memilih Pradi-Afifah untuk membenahi Kota Depok demi kesejahteraan dan pembangunan lima tahun ke depan,” ungkapnya.[RLS]

BEKASI TOP