Bekasi Online

Penanganan Covid-19 Jabar Dapat Bantuan Mobil Clinic

Ketua Komisi I DPRD Jabar Bedi Budiman (tengah) dan Gubernur Jabar Ridwan Kamil menerima bantuan dua unit mobil klinik dari PT Astra Daihatsu Motor di Gedung Pakuan, Bandung, Selasa (24/11/2020).[POSBEKASI.COM/IST]
POSBEKASI.COM | BANDUNG – Ketua komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat, Bedi Budiman menyambut baik bantuan mobil clinic untuk penanganan Covid-19 di Provinsi Jawa Barat dari PT Astra Daihatsu Motor.

“Atas nama rakyat Jawa Barat, pada hari ini telah banyak kepedulian yang telah dilalukan oleh beberapa pihak untuk membantu penanganan Covid-19 di Jawa Barat,” ungkap Bedi Budiman saat menerima secara simbolis bantuan penanganan Covid-19 di Provinsi Jawa Barat yang dihadiri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Dinas Sosial Jawa Barat di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Selasa (24/11/2020).

Lebih lanjut Bedi mengapresiasi kepedulian dari beberapa pihak yang telah memberikan bantuan penanganan Covid-19 untuk Jawa Barat, salah satunya dari PT Astra Daihatsu Motor yang telah memberikan dua mobil clinic untuk kegiatan medis penanganan Covid-19.

“Tentu ini sangat diperlukan untuk membantu penanganan Covid-19 di Jawa Barat. Ini adalah contoh bahwa jiwa kegotong royongan dan kepedulian dari beberapa pihak baik itu warga Jawa Barat, perusahaan dan lainnya untuk membantu penanganan Covid-19 yang masih sangat tinggi, hal ini merupakan suatu yang baik dalam membantu penanganan Covid-19 di Jawa Barat,” ujarnya.

Bedi menghimbau kegiatan seperti ini bisa dilakukan secara terus menerus dan hal yang paling utama yang saya harapkan adalah unsur yang ingin memaksakan untuk berkerumun atau banyak orang hendaknya ditahan dulu saja karena hal itu membantu untuk pencegahan Covid-19.[POB]

BEKASI TOP