Koordinator Bappda Pilwalkot Depok Optimis Pradi-Afifah Sukses Raih Kemenangan

Koordinator Badan Pemenang Pemilihan Kepala Daerah (Bappda) Jawa Barat untuk Pilkada Kota Depok, H.Syahrir, SE, M.I.Pol.[POSBEKASI.COM/DOK]

POSBEKASI.COM – DEPOK – Koordinator Badan Pemenang Pemilihan Kepala Daerah (Bappda) Jawa Barat untuk Pilkada Kota Depok, H.Syahrir, SE, M.I.Pol, semakin optimis pasangan calon Wali Kota Depok Pradi Supriatna – Afifah Alia (Pradi-Afifah) meraih simpati dan suara serta berhasil memenangkan Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang.

“Menjelang 23 hari lagi, saya semakin optimis Pradi-Afifah sukses mendulang suara terbanyak pada Pilkada 9 Desember nanti. Amanah warga Kota Depok untuk perubahan InsyaAllah tercipta,” kata Syahrir dikutip dari transindonesia.co, Senin (16/11/2020).

Syahrir yang juga politisi Partai Gerindra ini melihat fenomena dukungan untuk pasangan nomor urut 1 yang. diusung koalisi partai bentukan Partai Gerindra menggandeng PDIP, Golkar, PKB, PSI dan PAN dengan jumlah 33 kursi di parlemen terus mengalir dari berbagai kaum intelektual.

“Bang Akbar (Akbar Tanjung) yang merupakan tokoh Nasional dan pernah menjabat sebagai menteri, Ketua DPR RI, Ketua Umum Partai, Ketua PB HMI, dan politisi senior kawakan ini juga mendukung Pradi-Afifah. Ditambah lagi, para intelektual alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Depok telah mendeklarasikan untuk memenangkan Pradi-Afifah. Ini pertanda Pradi-Afifah diterima semua lapisan masyarakat,” pungkasnya.

Sebelumnya, senior alumni HMI Kota Depok Nasir Biasane mengungkapkan politisi senior Partai Golkar, Akbar Tanjung akan all out turun gunung untuk memenangkan Pradi-Afifah.

“Kemarin saya di telepon oleh sekretaris pak Akbar Tanjung, beliau Insya Allah pada 28 November 2020 akan ke Kota Depok untuk memenangkan Pradi-Afifah,” kata Nasir dihadapan Pradi Supriatna dalam acara deklarasi dukungan alumni HMI Depok kepada Pradi-Afifah di Gedung Graha Insan Cita, Jalan Prof Lafran Pane, Sugutamu, Bakti Jaya, Sukmajaya, Kota Depok, Sabtu (14/11/2020).

Nasir mengatakan, Akbar Tanjung berkunjung ke Depok ada dua kepentingan. Pertama adalah untuk konsolidasi Partai Golkar dan yang ke dua untuk memenangkan Pradi-Afifah.

“Beliau (Akbar Tanjung) nanti akan masuk ke tiga Kecamatan di Kota Depok untuk mengkampanyekan paslon nomor satu, Pradi-Afifah,” terangnya.

Menanggapi hal itu, calon Walikota Depok nomor urut 1, Pradi Supriatna mengaku sangat senang. Ia mengucapkan terimakasih mendalam terutama kepada senior alumni HMI Depok Nasir Biasane yang telah mengajak Akbar Tanjung untuk turun ke Kota Depok.

“Ini luar biasa, tokoh nasional sekaliber Akbar Tanjung mau turun ke Depok, saya mengucapkan terimakasih sekali terutama kepada kanda Nasir. Ini tanda peluang kemenangan nomor urut 1 sudah semakin besar,” pungkas Pradi yang diaminkan oleh seluruh alumni HMI Depok yang hadir.[REL/TI]

Pin It

Comments are closed.