posbekasi.com

Jaring Aspirasi Masyarakat Inginkan KBM Normal Kembali

Anggota DPRD Jabar Abdul Razak Muslim berbagi masker secara simbolis saat melaksanakan Reses I DPRD Provinsi Jawa Barat Tahun Sidang 2020-2021, di Muhammadiyah Kabupaten Indramayu, Jumat (6/11/2020).[POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | INDRAMAYU  – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan XII (Kabupaten Indramayu, Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon), Abdul Razak Muslim mengatakan Muhammadiyah sebagai salah satu ormas umat Islam terbesar di Indonesia memiliki banyak sekolah dan sangat konsen di bidang pendidikan.

Hal tersebut dikatakan Abdul Razak saat melaksanakan Reses I DPRD Provinsi Jawa Barat Tahun Sidang 2020-2021, di Muhammadiyah Kabupaten Indramayu, Jumat (6/11/2020).

Pada kesempatan tersebut para warga menyampaikan aspirasi mengenai sarana dan prasarana sekolah serta meminta APD guna menangkal virus Covid-19.

“Kami reses menemui masyarakat pada kesempatan kali ini kami melakukan reses bersama Muhammadiyah, ormas Muhammadiyah diketahui bersama mereka memiliki banyan sekolah dan konsen di dunia pendidikan. Catatan pada reses kali ini mereka meminta, yang pertama adalah meminta bantuan dari Provinsi terkait ruang kelas baru serta sarana penunjang seperti laboratorium sekolah, kemudian secara umum mereka meminta bantuan APD untuk memerangi Covid-19 ini mereka sangat mendukung terhadap program Pemerintah untuk memerangi Covid-19 ini,” ujar Abdul Razak.

Politisi Golkar tersebut berharap situasi pandemi ini cepat berakhir sehingga kegiatan proses belajar mengajar dapat dilaksanakan seperti semula, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

“Yang pasti mereka taat kepada kebijakan pemerintah dalam proses kegiatan belajar mengajar (KBM), mereka sangat berharap proses KBM kembali dalam keadaan normal. Untuk itu kita berharap keadaan ke depan membaik serta kebijakan pemerintah berubah sehingga proses KBM berjalan, dan saya memberi garansi mereka sangat patuh dalam menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.[POB]

BEKASI TOP