Delapan Kolega Legislator Tanah Pasundan Kampanye Bersama Menangkan Pradi-Afifah

Delapan anggota legislator DPRD Jabar kampanye bersama untuk memenangkan pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna – Afifah Alia, di Sawangan, Kota Depok, Sabtu (31/10/2020).[POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | DEPOK – Delapan kolega anggota legislator tanah Pasundan, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari 4 partai bersatu turun langsung memenangkan calon pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok nomor 1, Pradi Supriatna – Afifah Alia (Pradi-Afifah).

Kedelapan kolega anggota legislator DPRD Jabar yang melakukan kampanye bersama memenangkan Pradi-Afifah yaitu, H. Syahrir, H. Abdul Harris Bobihoe, dan Rizky Apriwijaya (Fraksi Gerindra), Waras Wasisto, dan Sumiaty Mochtar Mohamad (Fraksi PDI Perjuangan), Ade Puspita (Fraksi Golkar), M Faizin (Fraksi PKB), dan H.M Hasbullah Rahmat (Fraksi PAN).

“Saya dan Bu Sumiati Mochtar Mohammad dari Fraksi PDI Perjuangan, Pak Syahrir/Aris Bobihoe/Rizky dari Gerindra, Ade Puspita dari Golkar, Faiz dari PKB dan Hasbullah dari PAN. Delapan anggota DPRD Provinsi Jabar berjibaku menangkan paslon Pradi-Afifah,” kata Waras Wasisto dalam kampanye untuk Pradi-Afifah bersama koleganya dari DPRD Jabar di Sawangan, Kota Depok, Sabtu (31/10//2020).

Menurutnya, momentum pilkada adalah momentum perubahan yang mungkin kesempatan terbesar akan perubahan Depok yang sudah berapa dekade stagnan, bisa maju dan berkembang dibawah kepemimpinan Pradi-Afifah.

“Saya membawa kawan-kawan dari Dewan Provinsi yang merupakan partai koalisi pendukung pasangan nomor satu untuk turun bersama menyatakan soliditas, bahu membahu untuk memenangkan Pradi-Afifah yang kami yakin bisa membawa perubahan Depok ke arah yang lebih baik. Masyarakat Depok bisa melihat partai koalisi melalui fraksi-fraksinya solid sampai ke akar rumput,” ungkap Waras Wasisto.

KLIK :
Sementara, Syahrir menyatakan sebagaimana amanat dukungan partai politik yang dipercayakan pada paslon nomor 1, maka Partai Gerindra dan koalisi pendukungnya komitmen untuk memenangkan Pradi-Afifah.

“Tak hanya koalisi partai dan pendukung, elemen masyarakat dan simpati juga kami gerakan untuk memenangkan Pradi-Afifah dengan mengedepankan Pilkada santun dan bermartabat,”kata Syahrir saat dihubungi, Ahad (1/11/2020).

Dikatakannya, komitmen partai mengusung dan memenangkan Pradi-Afifah adalah untuk memajukan Kota Depok dan masyarakatnya agar kehidupan yang meliputi, sosial budaya, hukum dan perekonomiannya lebih baik lagi.

“Tentunya, komitmen partai pengusung dan pendukung Pradi-Afifah adlah untuk mensejahterakan masyarakat dan kemajuan Kota Depok lima tahun ke depan dibawah pimpinan Pradi-Afifah,” ujarnya.

Syahrir selaku Koordinator Badan Pemenang Pemilihan Kepala Daerah (Bappda) Jawa Barat untuk Pilkada Kota Depok, menyatakan sosialisasi program-program Pradi-Afifah merupakan gerakan yang meyakinkan masyarakat. “Untuk itu, program-program Pradi-Afifah terus disosialisasikan ke semua  masyarakat hingga akar rumput. Ini gerakan yang jauh lebih elegan untuk mendulang suara dukungan dan pemilih untuk Pradi-Afifah,”  kata Syahrir.[REL]

Pin It

Comments are closed.