Kredit Mesra Belum Maksimal, DPRD Jabar Dorong Bank BJB jadi Juara

Komisi III DPRD Jabar kunjungan kerja ke Bank BJB CP Cinunuk, Kabupaten Bandung, Senin (31/8/2020).[POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | BANDUNG – Pimpinan dan Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat, melakukan kunjungan kerja dalam rangka evaluasi mitra kerja Komisi III sampai dengan Triwulan II Tahun 2020 dan pemantauan Adaptasi Kebiasaan Baru di Bank BJB CP Cinunuk, Kabupaten Bandung, Senin (31/8/2020).

Wakil Ketua Komisi III DPRD Jabar, Sugianto Nangolah mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi capaian kinerja Bank BJB CP Cinunuk cenderung stabil tidak terlalu berdampak di masa Covid-19. DPRD Jabar Berharap Bank BJB menjadi pemenang (juara) di Jawa Barat.

“Alhamdulillah, kami sudah berdiskusi dengan pimpinan cabang Bank BJB CP Cinunuk untuk dampak dari Covid-19 tidak terlalu berdampak, cenderung stabil dari sisi nasabah normal-normal saja. Karena kebanyakan nasabah PNS bukan masyarakat biasa. Pasca Covid-19, BJB harus bisa mengambil momentum nasabah sebanyak-banyaknya dan harus menjadi pemenang di wilayahnya,” ucapnya.

Selain itu, Sugianto Nangolah menyayangkan program Kredit Mesra (Masyarakat Ekonomi Sejahtera) di Cabang Cinunuk tidak berjalan padahal potensinya sangat besar.

“Sayang Kredit Mesra di Cabang Cinunuk tidak berjalan, padahal memiliki potensi yang cukup besar untuk berkembang. Ke depannya kami akan mendorong agar kredit mesra berjalan di Cabang Cinunuk,” pungkasnya.[POB]

Pin It

Comments are closed.