DPRD Jabar Minta BJB Mampu Optimalkan Potensi Kredit Rakyat

Pimpinan dan anggota Komisi III DPRD Jabar kunjungan kerja ke Bank BJB Syariah KCP Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (12/8/2020).[POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | BANDUNG – Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat, Cucu Sugyati berharap Bank Jabar Banten (BJB) mampu mengoptimalkan potensi-potensi yang terdapat pada pemberian kredit rakyat.

“Untuk kredit-kredit mikro sebaiknya Kantor Cabang Pembantu diberikan kewenangan dalam memberikan kredit. Kerena dilihat dari jarak di Kabupaten Bandung, antar kecamatan cukup jauh dan luas,” ucap Cucu usai memimpin kunjungan kerja Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat di Bank BJB Syariah KCP Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (12/8/2020).

Diharapkan dengan upaya tersebut, potensi-potensi pemberian kredit yang dapat membantu masyarakat untuk meningkatkan pendapatan masyarakat.

Dalam kesempatan yang sama Cucu mengapresiasi, pelaksanaan protokol kesehatan Covid-19 oleh Bank BJB Syariah KCP Soreang. Menurut hasil pemantauannya Bank BJB Syariah telah melaksanakan protokol kesehatan dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada para nasabah.

“Kami berharap BJB Syariah dapat terus memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal dan menggali semua potensi yang ada serta bisa lebih maju lagi BJB Syariah di Cabang Soreang,” pungkasnya.[POB]

Pin It

Comments are closed.