Tabur Bunga Momen HUT Kota Bekasi ke 22

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi tabur bunga di Taman Mahkam Pahlawan Bulak Kapal, Sabtu 9 Maret 2019.[IST]

POSBEKASI.COM | KOTA BEKASI –  H-1 perayaan Hari Jadi Kota Bekasi ke 22, Pemerintah Kota Bekasi gelar tabur bunga untuk menghormati jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk memerdekakan Negara Kesatuan Republik Indonesia

Wali Kota Bekasi, Dr.Rahmat Effendi bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bekasi, Hj. Gunarti Rahmat Effendi turut serta dalam kegiatan tersebut, dan juga Wakil Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto Tjahyono beserta istri, ibu Wiwiek Hargono Tri Adhianto, Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Hj. Reny Hendrawaty juga ikut hadir memeriahkan acara tabur bunga di Taman Mahkam Pahlawan Bulak Kapal, Sabtu 9 Maret 2019.

Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi, H.Edi,S.Sos menjadi inspketur dalam kegiatan tabur bunga tersebut, Bersama Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Indarto dan Istri, Dandim 0507 Bekasi, Letkol Arm Abdi Irawan bersama Istri, serta unsur Forkompimda lainnya, Organisasi Masyarakat dan pemangku jabatan di lingkup Pemerintah Kota Bekasi juga hadir.

Usai melaksanakan prosesi upacara, Wali Kota, Wakil Wali Kota, Kapolres Metro Bekasi Kota, Dandim 0507 dan para hadirin menuju ke tempat istirahat terakhir para pahlawan yang berjuang di medan perang dahulu.

KLIK : Gerai Pelayanan Publik Plasa Cibubur Resmi Beroperasi

Wali Kota Bekasi dalam wawancaranya mengatakan bahwa tabur bunga ialah momen yang sangat harus dilakukan sebelum gema perayaan HUT Kota Bekasi yang jatuh pada 10 Maret mendatang, bagaimana kita bisa lihat NKRI yang terus berkembang terkhususnya di Kota Bekasi bisa menjadi seperti ini, pembangunan dimana mana, infrakstruktur yang rapi, menjadi tanda bahwa perkembangan Kota ini hasil dari para pahlawan yang telah berjuang, kita tidak bisa melupakan jasa mereka.

“Kota Bekasi dalam tahun nya ke 22 ini, bisa terlihat perkembangan Kotanya, harus bangga menjadi warga Kota Bekasi, ini juga berkat perjuangan pahlawan yang telah memerdekakan bangsa ini, untuk iti kita harus jaga NKRI ini dari apapun yang bisa menghancurkan negeri ini” tegas Wali Kota.

Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto mengajak kepada seluruh elemen yang ada di Kota Bekasi, baik dari Forkopimda, Organisasi Masyarakat, para Tokoh masyarakat, Tokoh agama, dan seluruh warga Kota Bekasi untuk dapat berperan aktip dalam upaya mensukseskan visi Kota Bekasi dan menjaga solidnya untuk kedamaian Kota Bekasi.[ISH/POB]

Pin It

Comments are closed.