DPRD Jabar Dorong BJB Syariah Kembangkan Pasar

Komisi III DPRD Jabar berkunjung ke BJB Syariah, Kantor Cabang Soepomo Jakarta, Selasa (28/7/2020).[POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | JAKARTA – Bank BJB Syariah memiliki peran yang sangat strategis sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang mampu memberikan pemasukan bagi pemerintah daerah. Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat mendorong agar BJB Syariah bisa terus mengembangkan pasarnya di masyarakat.

“Kami Komisi III sangat mendukung BUMD yang mampu memberikan profit seperti halnya BJB Syariah yang di setiap cabang mampu memberikan keuntungan yang cukup besar,” kata Wakil Ketua Komisi III DPRD Jabar, Sugianto Nangolah saat evaluasi kinerja BJB Syariah Kantor Cabang Soepomo Jakarta, Selasa (28/7/2020).

Sugianto menambahkan perputaran uang yang sangat besar di Jakarta diharapkan mampu dimanfaatkan sebaik mungkin oleh BJB Syariah khusunya Kantor Cabang Soepomo dengan terus mengembangkan pasar.

“Harus ada kerjasama dengan pesantren-pesantren karena di Indonesia ini pesantren sangat banyak. Ini salah satu lahan yang belum dimasuki oleh BJB Syariah yang jangan sampai dimasuki bank yang lain,” kata Sugianto. [POB]

Pin It

Comments are closed.