Anggota DPRD Jabar Ihsanudin Reserse ke Ponpes Bani Ali Karawang

Anggota DPRD Jabar Ihsanudin saat melakukan Reses ke Pondok Pesantren Bani Ali, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, Kamis (2/7/2020). [POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | KARAWANG – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Dapil Jawa Barat X (Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Karawang), Ihsanudin melakukan Reses III Tahun Sidang 2019/2020 di Pondok Pesantren Bani Ali, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, Kamis (2/7/2020).

Pada kesempatan tersebut Ihsanudin mengatakan Reses kali ini lebih ditekankan pada pengawalan new normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Ihsanudin juga mengatakan dirinya akan terus memantau masyarakat Karawang dan Purwakarta untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Ihsanundin menambahkan dirinya akan melakukan blusukan ke berbagai instansi dari mulai instansi pendidikan, kesehatan hingga ke berbagai lapisan masyarakat untuk mengkampanyekan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Selain itu, Ihsanudin juga mengapresiasi peran Pemprov Jabar dalam pendistribusian masker untuk dibagikan kepada masyarakat yang pada kesempatan ini dibekalkan kepada anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.[POB]

Pin It

Comments are closed.