Gina Fadlia Puji Kemandirian RS Khusus Paru Karawang

Anggota DPRD Jabar Gina Fadlia Swara saat melakukan Reses III 2019/2020 ke RS Khusus Paru Kabupaten Karawang, Jumat (3/7/2020). [POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | KARAWANG – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Gina Fadlia Swara serap aspirasi para dokter RS Paru Khusus Karawang terkait masih kurangnya alat kesehatan sebagai penunjang keberlangsungan pengoperasian RS tersebut.

“Aspirasi ini akan menjadi catatan DPRD yang nantinya akan di bahas di forum DPRD bersama pihak terkait,” kata Gina Fadlia Swara dari Dapil Jawa Barat X (Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Karawang) saat melakukan Reses III Tahun Anggaran 2019/2020 di RS Paru Karawang, Jumat (3/7/2020).

Gina berharap RS Paru Karawang bisa menjadi Rumah Sakit yang terbaik. “Apalagi Rumah Sakit ini merupakan Rumah Sakit mandiri yang pembangunannya tidak mengandalkan APBD Pemerintah Provinsi Jawa Barat, melainkan bersumber dari dana Kabupaten Kawarang serta dari pajak cukai,” puji Gina.

Selain itu, Gina juga menghimbau dan menekankan agar masyarakat Karawang dan Purwakarta untuk senantiasa berpola hidup sehat dan mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Gina juga mengapresiasi peran Pemprov Jabar dalam pendistribusian masker untuk dibagikan kepada masyarakat yang pada kesempatan ini dibekalkan kepada anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.[POB]

Pin It

Comments are closed.