Tiga Pilar Medan Satria Salurkan 500 Paket Bansos PT Golden Brilliant ke Empat Kelurahan

Dari Kiri – Kanan: Kapolsek Medan Satria Kompol Agus Rohmat, GM Golden Brilliant Yapto Wijaya, Danramil 01/Kranji Mayor Czi Sali dan Camat Medan Satria Lia Erliani saat membagikan 500 paket sembako untuk warga kurang mampu terdampak Covid-19 di empat Kelurahan, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jumat (8/5/2020). [POSBEKASI.COM/SFN]

POSBEKASI.COM | BEKASI – Tiga Pilar Kecamatan Medan Satria salurkan 500 paket bantuan sosial berupa sembako dan masker pada warga tak mampu dan terdampak pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19). Penyaluran paket bansos sumbangan PT Golden Brilliant digelar di halaman Mapolsek Medan Satria, Polrestro Bekasi Kota, Jumat (8/5/2020).

Pembagian bansos dimulai dengan apel yang diikuti tiga pimpinan Pilar Kecamatan Medan Satria, Kapolsek Medan Satria Kompol Agus Rohmat, SH, Danramil 01/Kranji Mayor Czi Sali, dan Camat Medan Satria Lia Erliani, A.P, S.Sos, M.Si, serta dihadiri General Manager PT Golden Brilliant Sanitaryware Yapto Wijaya bersama team, dan para jajaran Polsek, Koramil, Kecamatan Medan Satria.

Kompol Agus Rohmat menyatakan bantuan Bansos dari PT Golden Brilliant berupa sembako dan masker yang akan dibagikan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

“Ada 500 paket bansos yang kita bagikan di empat 4 kelurahan yang sudah didata Tiga Pilar,” kata Kompol Agus Rohmat seraya meapresiasi PT Golden Brilliant  peduli dalam memberikan bansos pada warga Medan Satria.

Menurut Kompol Agus Rohmat setiap ada warga atau perusahaan yang akan memberikan bantuan kepada warga tidak mampu kami dari Tiga Pilar wajib mendampingi sekaligus mendata warga mana saja yang sudah dan belum menerima bantuan.

“Jadi setiap warga yang mendapat bantuan, Tiga Pilar wajib mendampingi baik bantuan dari perusahaan maupun bantuan dari pemerintah, jangan sampai terjadi duplikasi. Ini penting dalam menjaga kemerataan dan tepat sasaran,” terangnya.

Kapolsek Medan Satria Kompol Agus Rohmat memberikan langsung paket bansos pada warga terdampak Covid-19 di empat kelurahan, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jumat (8/5/2020). [POSBEKASI.COM/SFN]

General Manager Golden Brilliant  Yapto Wijaya menyampaikan bansos sembako (beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, mie instan 4 bungkus, sarden 2 kaleng, kecap 1 botol) dan masker kepada Tiga Pilar untuk dapat dibagikan kepada warga kurang mampu di wilayah Medan Satria.

Sementara, Camat Medan Satria Lia Erliani mengatakan bersama Tiga Pilar akan menyalurkan bansos tersebut sesuai daftar penerima dalam DTKS dan non DTKS yang telah terdata di Kecamatan.

Usai apel, unsur pimpinan Tiga Pilar bersama jajarannya terjun langsung menyampaikan seluruh paket bansos secara door to door di empat kelurahan yakni Kelurahan Pejuang, Medan Satria, Harapan Mulya dan Kali Baru.

Dimana di Kelurahan Pejuang dibagikan 150 paket bansos untuk warga wilayah Kaliabang Dukuh dari RT01 sampai RT08 di RW09.

Kelurahan Medan Satria disalurkan 150 paket untuk warga di wilayah RW02, 04, 07 dan RW09.

Untuk Kelurahan Harapan Mulya sebanyak 100 paket diberikan pada warga RW01 sampai RW10.

Kelurahan Kali Baru terdiri dari 100 paket dibagikan kepada warga kurang mampu di RT01/03, RT09/03, RT01/04, RT05/04, RT02/04, dan RT03/04. [SFN]

Pin It

Comments are closed.