Wali Kota Sulap Stadion Patriot Jadi Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19

Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi. [POSBEKASI.COM/Ismail Hasibuan]

POSBEKASI.COM | BEKASI – Pemerintah Kota Bekasi terus memaksimalkan masa tanggap dengan berbagai langkah percepatan penanganan dan pencegahan wabah pandemi virus corona (Covid-19) di wilayah Kota Bekasi.

Untuk memperlancar percepatan penanganan Covid-19, Pemkot Bekasi “sulap” Stadion Patriot Chandrabaga menjadi Posko Gugus Tugas dan menjadi salah satu tempat fasilitas perawatan pasien Orang Dalam Pengawasan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) ringan.

Setelah dilakukan rapid tes di lokasi stadion, mereka yang diindikasi ODP maupun PDP langsung dirawat di stadion yang telah dilengkapi 8 ruangan dengan 55 bed dan berbagai fasilitas tim medis yang memenuhi standar penanganan Covid-19.

Selain menjadi tempat penanganan pasien, Stadion Patriot Chandrabaga ini juga menjadi Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19. Dimana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi akan berkantor di stadion itu untuk dapat langsung memantau dan memberi arahan percepatan penanganan Covid-19.

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 akan menempati kantor yang berada di Gate 12, sedangkan Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto yang merupakan Ketua Harian Gugus Tugas menempati ruangan Media Center Stadion yang berada di tribun barat Stadion Patriot Chandrabaga. [ADV/Humas]

Pin It

One thought on “Wali Kota Sulap Stadion Patriot Jadi Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19

  1. Pingback: Pepen-Tri Pantau Pasien Corona Ngantor di Posko Gugus Tugas Covid-19 | Bekasi Online