DPRD Jabar Minta RSUD Terintegrasi Dengan Daerah Lain Layani Masyarakat

Wakil Ketua DPRD Jabar Achmad Ru’yat menggunting pita saat meresmikan Gedung Rawat Inap Kelas III RSUD Kota Bogor, Kamis (30/1/2020). [POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | BOGOR – DPRD Provinsi Jawa Barat, Achmad Ru’yat meminta RSUD Kota Bogor agar pelayanan kesehatan di Kota dan Kabupaten bisa dilayani dengan sebaik baiknya.

“Jadi, meskipun ini ada di Kota Bogor, masyarakat Kabupaten Bogor juga secara terintegrasi satu kesatuan se Jawa Barat harus bisa dilayani disini,” katanya usai peresmian Gedung Perawatan Kelas III RSUD Kota Bogor, Kamis, (30/1/20) lalu.

Ia pun mengapresiasi Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor yang telah berhasil menyerap bantuan dari APBD Pemprov Jabar sebesar Rp32 miliar untuk pembangunan gedung perawatan kelas III.

“Saya juga meminta RSUD Kota Bogor agar memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan Pemkot Bogor agar terus bersinergi dengan Pemprov Jawa Barat,” katanya sembari menyatakan DPRD Jawa Barat telah mengetuk palu untuk Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2020 untuk bantuan ke RSUD. [POB]

Pin It

Comments are closed.