Bekasi Online

Kapolsek Ini Bantu Sepeda Motor IRT dan Tiga Anaknya Masuk ke Selokan

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat terlihat menuntun dua anak IRT setelah membantu menyelamatkan akibat sepeda motor IRT tersebut masuk ke selokan.[MIN]
POSBEKASI.COM, SETU – Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, bantu seorang ibu rumah tangga (IRT) yang tengah membonceng tiga anak balitanya dengan sepeda motor mengalami kecelakaan masuk ke selokan.

Untung saja, kejadian tersebut langsung dilihat Kapolsek yang dengan cekatan merespon dan turun dari mobil patroli membantu mengangkat ibu beserta ketiga anaknya guna menyelamatkan keempatnya dari selokan.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya KUD Setu, saat IRT tersebut tengah mengenderai sepeda motornya berusaha menghindari mobil saat lalulintas padat, tiba-tiba IRT tersebut kehilangan keseimbangan hingga lalu masuk ke selokan, pada Selasa 6 juni 2017.

“Peristiwa itu disaksikan langsung Kapolsek saat melakukan sambang wilayah dengan berpatroli besama Kanit Intelkam Ipda Suroso dan anggota,” kata Kasi Humas Aiptu Parjiman yang juga turut dalam rombongan Kapolsek, Selasa 6 Juni 2017.

Saat melihat IRT bersama ketiga anaknya itu terjerembab ke selokan yang tidak begitu dalam, Kapolsek mememrintahkan anggota yang mengemudikan mobil patroli berhenti dan langsung turun membantu korban.

“Beruntung, IRT dan ketiga anaknya yang masih kecil itu tidak mengalami luka. Kapolsek sempat memberi imbauan agar berhati-hati saat mengenderai motor dan diminta untuk lebih savety dalam menjaga keselamatan,” terang Aiptu Parjiman.

Setelah Kapolsek meyakinkan IRT tersebut tidak mengalami luka dan begitu juga ketiga anaknya, Kapolsek sempat membimbing kedua anak IRT tersebut, sedangkan seorang anak masih dalam gendongan.

“Ketika IRT tersebut merasakan aman, Kapolsek bersama rombongan melanjutkan perjalanan memantau situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Setu,” ujarnya.[MIN]

BEKASI TOP