posbekasi.com

Mendagri Kunjungi Korban Banjir Bekasi

Mendagri Tito Karnavian mengunjungi korban banjir, Jumat (3/1/2020). [POSBEKASI.COM/IST]
POSBEKASI.COM | BEKASI – Kedatangan Mendagri Tito Karnavian yang di dampingi Staf Ahli Bidang Pemerintahan Kementrian Dalam Negeri ke Kota Bekasi di sambut Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi.

Masyarakat Perumahan Villa Jatirasa sangat terharu atas kehadiran Mendagri menjadikan momentum buat masyarakat menyampaikan pendapat dan harapan-harapannya secara langsung kepada Pejabat dari Pusat terkait bencana banjir yang menimpa mereka seperti recovery tempat tinggal dari bekas air dan lumpur, bantuan kebutuhan pangan yang langsung bisa di konsumsi, pakaian kering layak pakai, alat-alat tulis, alat-alat ibadah dan lainnya.

Tito Karnavian meninjau lokasi sekitar untuk melihat situasi dan kondisi lokasi berdampak banjir tersebut secara real dan menyeluruh dengan pertimbangan kebutuhan apa sajakah yang dibutuhkan apakah sesuai dengan apa yang di sampaikan oleh warga tersebut karena banjir yang melanda wilayah itu tergolong parah.

Serta warga yang berkas Kependudukannya hilang atau rusak berdampak banjir jangan khawatir segeralah datang dan urus ke ANRI (Arsip Nasional Republik Indonesia) di jamin gratis, tutupnya.[ISH]

BEKASI TOP