Sekda Berharap Pejabat Pemkab Karawang Bosan Korupsi

Penempelan sticker Antikorupsi di instansi Pemkab Karawang pada peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia di Pemkab Karawang, Senin (9/12/2019). [POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | KARAWANG – Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang, Acep Jamhuri menyambut kunjungan dari rombongan Kejaksaan Negeri Karawang dalam peringatan Hari Anti Korupsi, Senin(9/12/2019).

Kedatangan Kejari Karawang diwarnai dengan penyerahan sebuah stiker yang ditempel di pintu masuk Kantor ,bunga dan kaos Hari anti korupsi  untuk Sekda.

Pada kesempatan tersebut, Sekda mengucapkan selama Hari Anti Korupsi kepada pimpinan sekaligus seluruh pegawai Kejari Karawang. “Semoga di Hari Anti Korupsi ini semua pejabat pemerintah sadar dan bosan melakukan korupsi,” ujar Acep Jamhuri.

Setelah itu, Acep mendampingi rombongan Kejari untuk menempel stiker ke ruang bupati,ruang rapat,dan ruang staf bupati .

Maksud dilakukannya penempelan stiker dan bunga tersebut, Kepala Kejari Karawang Rohayatie mengatakan hal itu sebagai simbol semangat agar masyarakat, pejabat pemerintah daerah beserta jajaran kejari bersama-sama berjuang untuk memberantas korupsi,”ujarnya.

Kejari juga membagikan bunga dan stiker ke para pengendara mobil dan motor yang melintas di Jalan Jaksa.[DIN]

Pin It

Comments are closed.