Gelandang Persib Putri Bidik 3 Poin di Kandang PSS Sleman

Gelandang Persib Putri Risqi Yanti. [IST]

POSBEKASI.COM | SLEMAN – Gelandang Persib Putri Risqi Yanti menyatakan sangat siap menjajal kekuatan PSS Sleman dalam laga Grup A seri pertama Liga 1 Putri 2019 di Stadion Maguwoharjo, Senin 7 Oktober pukul 15.30 WIB.

Pemain kelahiran Batang, 16 Oktober 1997 ini enggan Putri Biru kehilangan poin di laga perdananya. Pemain yang akrab disapa Kijun ini pun siap mengerahkan seluruh kemampuan terbaik demi raihan poin sempurna.

“Kalau persiapan semuanya sudah siap, baik secara mental ataupun fisik. Yang pasti, kita harus bekerja keras dan jangan anggap enteng lawan. Saya pribadi mohon doa restu agar kamu diberikan kemudahan di pertandingan nanti,” ujar pemain bernomor punggung tujuh tersebut, Ahad (6/10/2019).

Bertekad memuluskan targetnya, Kijun berharap dukungan penuh dari bobotoh. Terlebih, dirinya ingin merasakan atmosfer tampil di bawah dukungan banyak bobotoh layaknya tim Pangeran Biru.

“Harapan saya pastinya ingin bobotoh hadir di Maguwoharjo. Kehadiran bobotoh sudah pasti akan memberikan motivasi ekstra untuk kami para pemain,” katanya.

Sementara, Pelatih Persib Putri Iwan Bastian menyatakan timnya siap untuk meladeni perlawanan tuan rumah PSS Sleman dalam gelaran Seri 1 Grup A Liga 1 Putri 2019, Senin 7 Oktober pukul 16.00 WIB.

Meski bertindak sebagai tim tamu Ibas sapaan akrab Iwan Bastian, mengaku timnya tidak gentar. Ia pun optimistis Een Sumarni dan kawan-kawan mampu meraih poin sempurna di laga perdana.

Ibas meyakini seluruh pemain akan tampil habis-habisan demi menjaga gengsi skuat Putri Biru.

“Semua persiapan sudah mantap. Di latihan terakhir anak-anak juga menunjukan progress yang positif. Pertandingan pertama mungkin sedikit nervous, tapi saya yakin semua pemain bisa mengatasi PSS besok,” ujar Ibas, Ahad 6 Oktober 2019.

Eks asisten pelatih Maung Anom ini juga akan coba memanfaatkan situasi buruk Elang Jawa Putri. PSS baru saja mengalami kekalahan di partai perdana 1-3 dari Tira Persikabo pada Sabtu 5 Oktober 2019 kemarin.

“Pasti sedikitnya mereka (PSS) agak down dengan kekalahan pertama, apalagi posisi mereka tuan rumah. Kami belum main dan mereka sudah main satu kali. Saya minta anak-anak untuk maksimalkan kesempatan itu,” tuturnya.[DIN/POB]

Pin It

Comments are closed.