posbekasi.com

SOKSI DKI Jakarta: Peluang Bamsoet Kecil, Depinas Harus Pikirkan Kader

Bambang Soesatyo.[NET]
POSBEKASI.COM | JAKARTA – Menyongsong Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar yang rencananya digelar pada Desember 2019, SOKSI DKI Jakarta memahami sikap Depinas SOKSI yang lebih mendukung Bambang Soesatyo (Bamsoet) menjadi calon Ketum Partai Golkar meskipun peluangnya sangat kecil.

Pelaksanaan Munas Partai Golkar dirasa masih cukup lama, sehingga masih memungkinkan adanya perubahan sikap dari Dewan Pimpinan Nasional (Depinas) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI).

“Munas masih lama, dan dengan mandat penuh yang diberikan kepada Mas Bobby Suhardiman sebagai pengambil sikap politik, beliau tentulah akan melakukan pendalaman terlebih dahulu dengan mempertimbangkan kepentingan organisasi dan kader SOKSI se-Indonesia,” ujar pengurus SOKSI DKI Jakarta Barita Richy Ricky dalam keterangan tertulisnya diterima, Rabu (31/7/2019).

Sementara itu, Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) VIII SOKSI Metropolitan DKI Jakarta sebelumnya telah menyatakan sikap politiknya yang sejalan dengan DPD Partai Golkar DKI Jakarta, yakni mendukung Airlangga Hartarto untuk kembali memimpin Partai Golkar hingga 5 tahun ke depan.

“Depidar VIII SOKSI Metropolitan DKI Jakarta telah menyatakan sikap politiknya sejalan dengan DPD Partai Golkar DKI Jakarta untuk mendukung Airlangga Hartarto sebagai Caketum Golkar,” pungkas Barita.[REL]

BEKASI TOP