Wanto Tewas Ditusuk Satpam Proyek Kereta Cepat

Ilustrasi

POSBEKASI.COM | KABUPATEN BEKASI – Wanto (36 tahun) tewas dianiaya dua orang satpam Proyek Pembangunan Kereta Cepat di dalam Tol KM 30, Kabupaten Bekasi, lantaran kepergok hendak mencuri.

Dua Satpam yang memergoki Wanto dan menganiayaannya hingga tewas, yakni Saman dan Samin R diamankan polisi.

“Peristiwa itu terjadi Rabu 12 Juni 2019, Wanto melakukan aksi pencuriannya di Proyek Pembangunan Kereta Cepat di dalam Tol km 30 Kabupaten Bekasi. Wanto dipergoki kedua satpam proyek saat korban melakukan pencurian barang, diintai kedua pelaku yang bertugas sebagai penjaga keamanan di proyek pembangunan tersebut,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono kepada wartawan, Jumat (14/6/2019).

Menurutnya, Wanto yan dipergoki itu dikejar kedua satpam hingga sampai di sebuah lahan kosong milik PT Trisna Jaya Link, Jalan Kruing Li Kw Delta Silikon, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Disitu, terjadi perkelahian diantara kedua satpam dan pelaku.

“Terjadi perkelahian antara korban dengan kedua satpam yang sempat menusuk kedua kaki korban dan memukul beberapa bagian tubuh korban hingga mengakibatkan korban meninggal dunia,” terang Argo.

Akibat luka itu korban meninggal dunia di lokasi kejadian. “Saat ini kasusnya pun ditangani Polsek Cikarang untuk diselidiki dan diperiksa saksi-saksi,” kata Argo.[COK/POB]

Pin It

Comments are closed.