Perempuan Hamil 9 Bulan Tanpa Identitas Dikubur Didekat Tol Jagorawi

Mayat perempuan hamil 9 bulan ditemukan di dekat Tol Jagorawi, Makasar, Jakarta Timur, Ahad 7 April 2019.[IST]

POSBEKASI.COM | JAKARTA – Jasad perempuan tengah mengandung sembilan bulan tanpa identitas dikubur di Taman Kota, Jalan Tol Jagorawi, Makasar, Jakarta Timur, pada Ahad 7 April 2019.

“Jasad perempuan tanpa identitas ditemukan beberapa waktu lalu telah dilakukan autopsi di RS Polri. Setelah diperiksa bagian dalam, korban ini sedang mengandung, usia kehamilan itu sekitar 9 bulan,” kata Kapolsek Metro Makasar, Kompol L Lumban, Selasa 9 April 2019.

Menurutnya, korban berusia 20-25 tahun tinggal melakukan persiapan waktu kelahirannya itu belum bisa dipastikan apakah korban penganiayaan atau ada hubungannya meninggal dengan kandungannya. “Jenis kelamin yang dikandung ini laki-laki, umurnya sekitar sembilan bulanan.” Ungkapnya.

Lumban mengatakan, korban tidak memiliki ciri-ciri khusus. Namun, ciri-ciri khusus baru yang terungkap adalah luka bakar di betis sebelah kanan mayat perempuan tersebut.

“Yang pertama itu ada tahi lalat di bawah telinga sebelah kanan. Kedua, ada luka bakar di betis sebelah kanan,” terang Lumban.

Ciri-ciri khusus lain yang dimiliki adalah gigi bagian depan yang patah serta berwarna kehitaman.  “Dari pemeriksaan gigi, umur korhan ini antara 20 – 25 tahun dengan tinggi badan 160 cm dan berat badan 65 kg. Warna kulit kuning langsat dan berambut lurus,” katanya.[COK]

Pin It