Bekasi Online

Komplotan Rampok Sadis Bergolok Sering Beraksi di Ciracas, Kota dan Kabupaten Bekasi, 1 Tewas Ditembak

Rampok bergolok
Rampok bergolok

POSBEKASI.COM – Tiga pelaku perampok yang membacok Satpam SPBU Agus Nurjaman, 40 tahun,merupakan komplotan rampok sadis menggunakan golok telah berulang kali melakukan aksi kejahatannya.

Mereka kerap melakukan perampokan di daerah Ciracas, Jakarta Timur, Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi.

Ketiga perampok sadis yang tidak segan-segan melukai korbannya dengan golok itu adalah, Bulku alias Agus, Somad Hidayat dan Saini Bin Slamet.

Ketiganay dibekuk setelah membacok dn membawa kabur uang Rp300 juta yang dibawa Nurjaman saat hendak disetorkan ke bank di cegat ketiga pelaku di Jalan Raya Hankam, Jatirahayu, Pondok Melati, Kota Bekasi, pada Selasa 3 Januari 2017 lalu.

Pennagkapan ketiganya berawal dari tersangka Bulku yang lebih dahulu diciduk namun melakukan perlawan hingga tersangka tewas di tembak polisi. Sedangkan tersangka  Somad dan Saini diringkus tanpa melakukan perlawanan.

“Kasusnya sekarang sudah ditangani penyidik Polda Metro, sehingga barang bukti dan pelakunya diamankan di sana,” kata Kanit Reskrim Polsek Pondokgede, Polres Metro Bekasi Kota, AKP Dimas Satya Wicaksono, Rabu 11 Januari 2017.

Dikatakan AKP Dimas, penangkapan ketiga tersangka dilakukan bersama dengan Unit IV Subdit III Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya sehingga penanganannya dilakukan di Polda Metro.

Komplotan rampok sadis menggunakan golok untuk melukai korbannya itu dijerat Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan yang bakal dihukum penjara di atas lima tahun.[BEN]

BEKASI TOP