Bekasi Online

Pemkab Bekasi Gelar Lomba Desa 2019

Lomba Desa 2019 Kabupaten Bekasi.[IST]
POSBEKASI.COM | KABUPATEN BEKASI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi kembali menggelar Lomba Desa Tingkat Kecamatan se-Kabupaten Bekasi 2019, di Pendopo Desa Karang Satria, Kecamatan Tambun Utara, Senin 25 Maret 2019.

Hadir unsur Muspika Kecamatan Tambun Utara, Tim Penilai dari Pemda Kabupaten bekasi bersama Dinas pemberdayaan masyarakat dan Desa (DPMD), kepala Desa Se- kecamatan Tambun utara, BPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, karang taruna serta undangan lainnya.

Tim penilai Lomba Dsa Kabupaten Bekasi, Soghiana, menyampaikan manfaat Lomba Desa, antaranya gar dapat mewujudkan kinerja dan prestasi para pegawai desa, evaluasi admistrasi, evaluasi pemerintah dan evaluasi kewilayahan.

KLIK : Nur Asia Uno Minta ‘Emak-emak’ Kawal TPS Saat Pemilu Berlangsung

KLIK : Gedung Juang akan jadi Ikon Kabupaten Bekasi

Sementara, Kades Karang Satria, Jaenudin Resan, menyampaikan, Karang Satria dipercaya  Camat untuk maju mewakili Tambun Utata.

“Berarti Desa Karang Satria untuk saat ini adalah desa yang terbaik se kecamatan Tambun Utara,  mewakili 8 desa. Saya bangga, saya pegang kepercayaan ini. Harapan ke depannya saya akan berusaha lebih baik lagi untuk terus meningkatkan kinerja dalam segala bidang. Menang dan kalah itu hal yang biasa dalam suatu kompetisi, tetapi itu bukanlah target kami,” Jaenudin.[RIK/POB]

BEKASI TOP