Bekasi Online

Polisi Minta Warga Tak Terpengaruh Berita Memecah Umat Islam

Waka Polsek Setu Iptu H Yamin saat melaksanakan tarling di Masjid Jami Nuril Hidayah, Kampung Rawa Atug, Kamis 1 Juni 2017 malam.[RED]
POSBEKASI.COM, SETU – Waka Polsek Setu Iptu H Yamin, mengimbau warga untuk tidak mudah terpancing akan berita-berita hoax yang dapat menimbulkan perpecahan antar sesama umat maupun dengan umat lainnya.

“Jangan mudah terpengaruh pada berita yang tidak benar sumbernya, karena akan memecah persatuan umat Islam,” kata Iptu Yamin saat melakukan tarawih keliling (tarling) di Masjid Jami Nuril Hidayah, Kampung Rawa Atug, RT02/05, Desa Cibening, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Kamis 1 Juni 2017 malam.

Didampingi Bhabinkamtibmas Desa Cibening, Bripka Jaka Setiawan, Babinsa Serda Wahyudi, hadir sekitar 80 jamaan yang melaksanakaan shalat tarawih tampak tokoh dan pemuka agama maupun masyarakat diantaranya, H. Sandi, dan Ketua DKM Ustdaz Hasan.

Disampingi itu Iptu Yamin mengimbau para orangtua untuk terus mengikuti dan memantau perkembangan anak-anak terutama remaja agar menjauhkan mereka dari bahaya narkoba dan kenakalan remja lainnya seperti balapan liar atau genk motor yang dapat mengancam keselamatan jiwa anak dan orang lain.

“Perlu pengawasan kita bersama sebagai orangtua agar nak-anak remaja kita jauh dari bahaya narkoba dan tidak ikut-ikutan bergabung dengan genk motor yang dapat mengancam keselamatan jiwa anak maupun orang disekitarnya,” kata tambahnya.[RED]

4.

BEKASI TOP