Bekasi Online

Tugu Simpang Anam Batas Kota – Kabupaten Bekasi Diresmikan

Tugu Simpang Anam di persimpangan RW 11, Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, diresmikan Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Sabtu 23 Oktober 2021. [Posbekasi.com /IST]

POSBEKASI.com | BEKASI –  Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto meresmikan Tugu Simpang Anam di persimpangan RW 11, Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, Sabtu 23 Oktober 2021, merupakan daerah perbatasan antara Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi.

Peresmian Tugu tersebut sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kota Bekasi kepada warga masyarakat perbatasan. Tidak cukup sampai disitu, pria yang akrab disapa Mas Tri ini mengatakan Pemerintah Kota Bekasi akan melakukan perbaikan jalan rusak yang berada dilokasi Simpang Anam.

“Daerah ini adalah daerah perbatasan, akses utama keluar masuknya warga Kota dan Kabupaten. Usai peresmian Tugu Simpang Anam ini, kedepannya saya akan agendakan perbaikan jalan utama yang sudah tampak rusak, dan perbaiki drainase agar tidak terjadi genangan lagi saat intensitas hujan tinggi,” kata Tri Adhianto.

Ia menambahkan Pemerintah Kota Bekasi dibawah kepemimpinan Bang Pepen dan Mas Tri Adhianto akan terus berupaya melakukan peningkatan kemajuan dibidang sarana prasarana insfrastruktur dan peningkatan pelayanan Pemerintahan untuk warga Kota Bekasi, sehingga dapat mewujudkan visi misi Kota Bekasi yang cerdas, kreatif, maju, sejahtera dan ihsan.[ISH]

BEKASI TOP