Prabowo Menang, Said Didu: Ajak Kawan Beda Pilihan Makan Lontong dan Ketawa

Said Didu pada peresmian Posko Gabungan Relawan Pemenangan Prabowo-Sandi (GRP PAS #02) di Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, Ahad 17 Maret 2019.[BSH]

POSBEKASI.COM | KOTA BEKASI – Mantan Sekretaris Kementerian BUMN periode 2005-2012, Muhammad Said Didu, meminta relawan Prabowo-Sandi mengajak kawan dan tetangga yang beda pilihan makan-makan dan ketawa-tawa.

“Sehari setelah kemenangan Prabowo-Sandi, pada 18 April umat bersatu mengajak semua rakyat membuat Indonesia nyaman. Bikinlah lontomg, ketupat, ajak kawan dan tetangga yang beda pilihan makan-makan dan ketawa-tawa. Kibarkan bendera, Indonesia selamat,” ucap Said Didu disambut yel-yel Prabowo-Sandi oleh ratusan relawan pada peresmian Posko Gabungan Relawan Pemenangan Prabowo-Sandi (GRP PAS #02) di Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, Ahad 17 Maret 2019.

KLIK : Sandiaga Uno Temui Emak Emak Tasikmalaya

Dikatakannya, pada tahun 2019 ini kita dua kali merdeka yakni pada 17 April dan 17 Agustus. “17 April nanti, kita rayakan malamnya sebagai kemerdekaan akal sehat. Dan 17 Agustus kita menikmati kemerdekaan sesungguhnya,” tambahnya.

Said Didu yang memilih di pecat dari pemerintahan yang selama 30 tahun menjadi Pegawai negeri Sipil (PNS) karena takut pada Allah SWT.

KLIK : KPU Targetkan 77 Persen Partisipasi Pemilih Pileg dan Pilpres 2019

“Saya memilih meninggalkan PNS karena takut pada Allah, dan untuk menyelamatkan negara,” ungkap pria kelahiran Pinrang, Sulawesi Selatan, 2 Mei 1962.

Peresmian posko dan deklarasi Relawan GRP PAS#02 itu dihadiri Ketua Umum FPI KH Sobari Lubis, anggota BPN Andre Rosiade, Ustadz Heri Koswara, Ustadz Solihin, Ketua Panitia GRP PAS#02  Ustadz Firdaus, penggagas GRP PAS#02 Ustadz Alimudin, Pembina GRP PAS#02 KH M.Nurul Anwar, Sekretaris GRP PAS#02 Ustadz Syarif Hidayat, serta ratusan relawan.[BSH/POB]

Pin It