Resmikan Posko GRP PAS#02, Ketum FPI: Niatkan Jihad Fi Sabilillah

Ketum FPI KH Ahmad Shobri Lubis memberi tausiyah pada peresmian Posko GRP PAS#02, di Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, Ahad 17 Maret 2019.[BSH]

POSBEKASI.COM | KOTA BEKASI – Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI), KH Ahmad Shobri Lubis, mengatakan urusan politik tidak semata urusan dunia karena bila dipegang ahlinya akan menjadi lebih baik dunia akhirat dan sebaiknya akan hancur.

“Jangan dikira urusan politik tidak berpahala, hanya urusan dunia. Politik, bila dipegang ahlinya akan menjadi lebih baik dunia akhirat dan sebaliknya bila bukan ahlinya akan hancur,” kata Ahmad Shobri memberi tausiyah pada peresmian Posko Gabungan Relawan Pemenangan Prabowo-Sandi (GRP PAS#02) di Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, Ahad 17 Maret 2019.

Dikatakannya, kekuasaan itu Allah yang menentukan dan memberikan. “Tapi kita sadari, dalam doa yang diajarkan Allah yang menghedaki kekuasaan dan mencabut kekuasaan, dan Allah memgajarkan keadilan akan menciptakan ketenangan dan tonggak kekuatan. Siapapun pemimpin adil Insya Allah menang dan rakayat menang,” terang Ahmad Shobri.

KLIK : Prabowo Menang, Said Didu: Ajak Kawan Beda Pilihan Makan Lontong dan Ketawa

Lebih lanjut Ahmad Shobri meminta umat meluruskan niat dan niat untuk jihad akbar ganti Presiden 17 April.

“Acara seperti ini, tidak usah nunggu duit partai, kelamaan. Modal sendiri saja. Niat untuk jihad akbar ganti presiden 17 April jangan segan-segan keluarkan duit cetak kaos untuk dukung Prabowo-Sandi niatkan jihad fi sabilillah,” ungkapnya.

Pada peresmian posko dan deklarasi Relawan GRP PAS#02 dihadiri anggota BPN Andre Rosiade, Said Didu, Ustadz Heri Koswara, Ustadz Solihin, Ketua Panitia GRP PAS#02  Ustadz Firdaus, penggagas GRP PAS#02 Ustadz Alimudin, Pembina GRP PAS#02 KH M.Nurul Anwar, Sekretaris GRP PAS#02 Ustadz Syarif Hidayat, serta ratusan relawan.

Selain tausyiah dari para ustadz dan orasi dari BPN Prabowo Sandi, acara peresmian diselingi dengan penampilan Emak Emak Relawan GRP PAS#02 melantunkan hadroh, nasyid dan lagu-lagu perjuangan.[BSH/POB]

Pin It

Comments are closed.