Persib Gagal di Piala Presiden Manajemen Tunggu Catatan Radovic

Pelatih Persib, Miljan Radovic.[persib]

POSBEKASI.COM | BANDUNG – Kegagalan Persib Bandung di Piala Presiden 2019 tidak melunturkan kepercayaan manajemen kepada pelatih Miljan Radovic. Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S.Taryono mengatakan, saat ini pihaknya tengah fokus pada persiapan Persib yang masuk babak 8 besar Piala Indonesia.

“Nanti akan kita tukar pikiran dengan tim pelatih pasca Piala Presiden kemarin,” ujar Kuswara disela-sela acara syukuran bersama anak yatim piatu di Panti Asuhan Aninda Rosada, Kamis 14 Maret 2019.

Namun tentunya manajemen juga ingin mendengar catatan dari tim pelatih terkait kegagalan Persib di Piala Presiden jilid 4. Manajemen pun menegaskan, pihaknya akan bertukar pikiran pasca terhempasnya Persib dari turnamen tersebut.

KLIK : Persib Rayakan HUT 86 Bersama Anak Panti Asuhan

“Tapi yang jelas laga itu menjadi sebuah persiapan paling tidak, apalagi kemarin kita menang lawan Perseru, tentu menjadi penyemangat dan modal untuk persiapan kedepan,” kata Kuswara.

Kuswara sendiri mengaku tidak ingin melihat kegagalan Persib di Piala Presiden secara sepotong-sepotong. Manajemen melihat torehan Persib secar komprehensif.

“Jadi ada memang yang lebih besar yaitu Liga, karena fokusnya di liga, jadi mudah-mudahan persiapan yang sudah ada bisa maksimal. Intinya di Liga ini semua pemain siap tempur,” harapnya.

Pada turnamen tersebut, Persib hanya finish di posisi ketiga klasemen akhir grup A setelah hanya mampu menang satu kali melawan Perseru dan sisanya kalah dari Tira Persikabo juga Persebaya Surabaya.[persib]

Pin It

Comments are closed.