posbekasi.com

59 OPD Ikuti Lomba Mars dan Hymne Kota Bekasi

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto membuka lomba paduan suara antar OPD di Balai Patriot Kota Bekasi, Selasa 26 Februari 2019.[IST]
POSBEKASI.COM | KOTA BEKASI – Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, membuka lomba paduan suara antar organisasi perangkat daerah (OPD) menyambut HUT Ke-22 Kota Bekasi 10 Maret 2019 mendatang, di Balai Patriot Kota Bekasi, Selasa 26 Februari 2019.

Tri menyatakan, perlombaan melatih kekompakan OPD lewat berlatih dan berlomba paduan suara. “Saling mengisi suara tinggi, sedang, dan rendah agar terdengar indah diperlukan keompakan,” kata Tri.

Penyelenggaraan lomba paduan bertujuan mensosialisasikan lagu Mars dan Hymne Kota Bekasi diharapkan aparatur mengetahui makna dan hafal lagu diptaan Somad S.Ag.

KLIK : Jamah Umroh Tifa Tour Bekasi Terbang dengan Saudia Airlines Sesuai Jadwal

“Makna dan arti lomba paduan suara tidak hanya menyangkut cipta rasa dan kreasi tapi juga saling menghormati sesame,” terang Tri.

Sementara, Ketua Pelaksana Lomba yang juga Kadis Pemuda dan Olahraga Kota Bekasi, Tedi Hafni, mengatakan antusiasme peserta lomba dari 59 OPD sangat luar biasa. “Apalagi tiap OPD terus berlatih dengan giat  untuk meningkatkan kekompakan tim. Ini hal yang baru lomba paduan suara aparatur. Mereka pun nanti bergantian bertugas saat kegiatan apel atau upacara. Aparatur Kota Bekasi bergembira dengan kegiatan ini,” ucap Tedi.[ISH/POB]

BEKASI TOP