MKKS SMA Bantu APD ke RSUD Kota Bekasi

MKKS SMA Kota Bekasi sampaikan sumbangan APD untuk RS Kota Bekasi, Senin (4/5/2020). [POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | BEKASI – Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA di Kota Bekasi memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada manajemen RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi. Bertempat di posko Covid-19 dr. Chasbullah Adbulmadjid. Senin (4/5/2020).

APD yang diserahkan, yakni baju hazmat, 70 pcs dan alat pelindung wajah( face shield) 70 pcs medis untuk tenaga kesehatan.

Ketua MKKS SMA Kota Bekasi Dr. Ekowati memberikan langsung bantuan tersebut didampingi, Kepala SMA Hutama Kota Bekasi Rusmiati sebagai Humas MKKS beserta Kepala SMAN 8 Kota Bekasi, Dedi suryadi sebagai pengurus bidang Kesiswaan MKKS SMA Kota Bekasi.

APD yang diberikan diterima oleh Petugas Posko Covid-19 RSUD dr. Chasbullah Adbulmadjid Kota Bekasi, Yanti Sumaryanti.

Ketua MKKS SMA Kota bekasi , Dr. Ekowati mengatakan bantuan ini tidak seberapa yang diberikan, ini merupakan inisiatif kepala Sekolah SMA Negeri dan Swasta yang ada di Kota Bekasi untuk menggalang dana guna membantu tenaga medis saat ini.

Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi tenaga medis saat ini dalam menjalankan tugasnya, tutur Eko.

“Kita berharap wabah ini cepat berlalu . Walaupun demikian kita tetap waspada dan menjalankan protokol kesehatan sesuai arahan dari pemerintah,” ujarnya.

Petugas Posko Covid 19 RSUD dr. Chasbullah Adbulmadjid Kota Bekasi, Yanti Sumaryanti berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada RSUD.

“Alhamdulilah, bantuan ini sangat membantu tenaga medis di Rumah Sakit. Karena sesuai protokol kesehatan, tenaga medis harus menggunakan APD ketika melayani pasien,” tandasnya.[CHY]

Pin It

Comments are closed.