Reses DPRD Jabar, Gina Swara Minta Pemprov Atasi Pengangguran di Karawang

Anggota DPRD Jabar Gina Fadlia Swara pada Reses I Masa Sidang Tahun 2019, di Desa Curug, Kecamatan Klari, Karawang, Jumat 22 Februari 2019.[IST]

POSBEKASI.COM | KARAWANG – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Gina Fadlia Swara, mendorong Pemprov Jabar mengatasi masalah pengangguran harus segera mencari solusi agar masalah pengangguran khususnya Kabupaten Karawang dapat di atasi.

“Memang masalah pengangguran ini menjadi PR (pekerjaan rumah) besar bagi pemerintah daerah, harus ada tindakan nyata dalam penyelesaiannya,” kata Gina pada kegiatan Reses I Masa Sidang Tahun 2019 anggota DPRD Jabar, di Desa Curug, Kecamatan Klari, Karawang, Jumat 22 Februari 2019.

Gina menambahkan, fasilitas lapang dan memiliki sekolah sepak bola untuk mengakomodasi pemuda dan anak-anak agar berkegiatan positif harus mendapakan perhatian serius dari pemerintah.

KLIK : Reses I DPRD Jabar Masa Sidang 2019, Wawan: Perjuangkan Program Vital

“Hanya saja masalahnya pada pengelolaan fasilitas lapang ini belum dikelola oleh desa,” katanya.

Disisi aspirasi lain, Gina mengungkapkan bagaimana mengangkat perekonomian masayarakat khususnya kaum ibu-ibu agar dapat berpenghasilan. “Kalau untuk masyarakat yang masih produktif masih bisa dipekerjakan dikawasan industri. Kalau yang sudah tidak produktif disarankan untuk membuat usaha kreatif, misalnya dalam makanan khas di daerah Desa Cicurug ini apa bisa dikembangkan,” tuturnya.[DIN/POB]

Pin It

Comments are closed.