posbekasi.com

Patriot AC dan Kukumbah Laundry Masih Laksanakan Program Gerakan Masjid Nyaman

Personel Patriot AC dan Kukumbah Laundry.[RIS]
POSBEKASI.COM | KOTA BEKASI – Patriot AC dan Kukumbah Laundry secara rutin terus mengadakan program Gerakan Masjid Nyaman dengan melakukan service AC gratis untuk tempat ibadah.

Service AC gratis kali ini berlangsung di Masjid Baiturrazak, di Komplek Pasar Baru Kota Bekasi, Kamis 14 Februari 2019.

Pengurus DKM Masjid Baiturazak  Bapak Baresin, sangat mengapresiasi program service gratis untuk masjid. Beliu menyambut kedatangan teknisi Patriot AC dengan ramah.

Menurut teknisi Patriot AC, Izam, pihaknya melakukan service AC Masjid di komplek pasar baru Kota Bekasi itu sebanyak enam unit. “Semuanya tidak dikenakan biaya alias gratis” kata Izam.

”Program Gerakan Masjid Nyaman yang dipelopori oleh bengkel service Patriot AC sudah berjalan sejak bulan Oktober 2017  dan Insya Allah akan terus bergulir dari masjid ke masjid,” kata pimpinan Patriot AC, Aris Yulianto dalam keterangan persnya yang dterima posbekasi.com, Jumat 15 Februari 2019. ”Bagi Masjid-masjid yang akan melakukan service AC gratis dapat menghubungi kami,” imbuhnya.

Patriot AC menggandeng usaha laundry untuk bersih-bersih masjid atau tempat ibadah. “Kami bersama Kukumbah Laundry menggelar program Gerakan Masjid Nyaman, untuk kebersihan peralatan ibadah dikerjakan tim dari Kukumbah Laundry.

Patriot AC & Kukumbah Laundry, layanan whatsup dan telpon : 0813-1643-7520 dan 0812-8373-8783, email : cvpatriotwibawasejahtera@gmail.com.[RIS/POB]

BEKASI TOP