Bekasi Online

Intelektual Muda Kota Bekasi Berharap Diwakili Nur-Bella

Nursupriyanto – Laudya Cynthia Bella.[IST]
POSBEKASI.COM, BEKASI – Beberapa kali dilansir posbekasi.com duet Nursupriyanto – Laudya Cynthia Bella (Nur-Bella)  untuk mendapatkan tiket pada Pilkada Kota Bekasi 2018 mendatang, disambut dan mendapat respon positif dari berbagai kalangan masyarakat bawah.

Sebelumnya, dua berita yang mengangkat komentar warga terkait bakal calon Nur-Bella kini direspon orang muda yang menginginkan Nur-Bella mendapat tiket atau diusung untuk maju di Pilkota Bekasi.

“Sebagai orang muda, kami berharap Nur-Bella dapat mewakili kaum muda intelektual untuk memimpin Kota Bekasi. Ini kemajuan bagi Kota Bekasi yang memiliki pemimpin muda energi,” kata Novantyo yang ditemui slah satu café di Kota Bekasi sat berbuka puasa, Rabu 7 Juni 2017.

Novantyo yang tengah berbuka bersma dengan beberapa rekannya mengungkapkan, di era digital ini sudah saatnya pemimpin dari kalangan muda yang lebih energi tetapi harus bersih dari KKN (korupsi kolusi dan nepotisme).

“Bila sosok muda intelektual bersih dari KKN, kami yakin Kota Bekasi akan mendapatkan pemimpin muda inetlek, seperti DKI Jakarta yang akan di pimpin Anies-Sandi merupakan tokoh muda intelektual yang mendapat respon besar dari masyarakat Jakarta. Jadi Kota Bekasi juga harus mencari tokoh muda seperti itu. Nur-Bella masih boleh, tapi dukungan partai yang menentukan maju tidaknya pasangan itu,” tuturnya.

Menanggapi hal tersebut, rekan Vovantyo, Sriwahyuni menimpali dan menyambut baik bila Nur-Bella maju dalam Pilkota Bekasi.

“Kita sich senang-senang aja kalau kaum muda maju, ini harapan kita dan kita akan dukung,” terangnya.

Dukungan kaum muda katanya, dapat dipastikan akan mengalir pada pasangan Nur-Bella bila keduanya benar-benar diusung partai, seperti Partai PKS yang menjadikan Nursupritanyo menjadi wakil rakyat di DPRD Jawa Barat.

“Kalau Nursupriyanto memang harus didukung PKS yang saat ini menjadi rumah politiknya, tapi Bella kami belum tahu. Bila saja Bella diusung Partai Gerindra, saya kira lebih klop ya, pasangan itu dimajukan partai solid yang mengusung Anies-Sandi,” ujarnya.[SOF]

BEKASI TOP