Pengedar Sabu dan Ganja Digelandang Polisi Ciksel

Ilustrasi

POSBEKASI.COM | KABUPATEN BEKASI – Seorang pengedar narkotika jenis sabu dan ganja digelandang ke Mapolsek Cikarang Selatan (Cksel) setelah dibekuk di Unit Reskrim Polsek Ciksel di Desa Sindang, Sindang Mulya, Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Senin 4 Februari 2019.

Tersangka berinisial D ditangkap saat polisi melakukan observasi mendapat informasi kerab terjadi transaksi narkotika di desa tersebut.

“Selanjutnya Unit Opsnal Reskrim Polsek Ciksel melakukan lidik pada Senin maam itu terhadap seseorang yang dicurigai. Ketika dilakukan penggeledahan dari badan D polisi menyita satu bungkus plastik bening berisi narkotika jenis sabu berat 0,5 gram yang dibungkus tisu warna putih dari tangan pelaku,” kata Kapolsek Ciksel, Kompol Alin Kuncoro, Senin 11 Februari 2019.

KLIK : Geng Om Kali All Star Bentrok Geng Kampung Bayur, 1 Tewas dan 6 Pelaku Diringkus

Selain barang haram yang disita dari tangan pelaku, tersangka juga masih menyimpan sejumlah narkotika lain di tempat tinggalnya di Perumahan Taman Firdaus Blok C, Cibarusah, kabupaten Bekasi.

Selanjutnya polisi menggeledah rumah pelaku dan ditemukan satu buah kaleng rokok yang didalamnya terdapat 2 bungkuss plastik bening berisi narkotika jenis sabu dengan berat 3,8 gram dan 0,9 gram serta satu bungkus plastik bening berisi narkotika jenis daun ganja dengan berat 2,8 gram serta 2 set paper merek mars brand, satu buah kotak plastik hijau berisi narkotika jenis biji ganja dengan berat 22,9 gram dan 1 bungkus plastik bening berisi 100 bungkus plastik bening. Satu Unit HP merek Asus warna hitam.

“Tersangka mengaku mendapatkan narkoba dari O di wilayah Cikarang Timur kemudian menjualnya dengan cara pesanan lewat Hp,” ucap Kompol Alin.[MIN/POB]

Pin It