Pemilu 2019, Kapolri Tindak Black Campaign

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Menkopolhukam Wiranto, dan Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, pada Rapim TNI-Polri 2019 di Gedung Auditorium STIK-PTIK, Jakarta Selatan, Selasa 29 Januari 2019.[IST]

POSBEKASI.COM | JAKARTA – Kapolri Jenderal Pol Prof.H.Muhammad Tito Karnavian, mengatakan akan menindak black campaign, kampanye yang fakta tidak ada diada-adakan.

“Kalau ada negative campaign sebatas tertentu masih bisa kita tolerir, artinya kampanye tentang sesuatu tentang kelemahan pihak lain yang memang ada faktanya, supaya masyarakat paham dalam memilih nanti ada kelebihan dan kekurangan, yang akan dipilih,” kata Kapolri dalam Rapim TNI-Polri 2019 di Gedung Auditorium STIK-PTIK, Jakarta Selatan, Selasa 29 Januari 2019.

Yang tidak boleh lanjut jenderal bintang empat ini, adalah black campaign. “Yang tidak boleh adalah black campaign, kampanye yang fakta tidak ada diada-adakan itu pidana, pasti akan kita tindak,” katanya.

KLIK : Kaum Disabilitas Protes Capres Gelar Aksi Jalan Mundur di Bandung

Hadir pada Rapim TNI-Polri bertemakan “Dilandasi Profesionalitas, Soliditas dan Netralitas TNI-Polri Bersinergi Mengamankan Pemilu 2019 dan Pembangunan Nasional Dalam Rangka Menjaga Keutuhan NKRI” Menkopolhukam Jenderal TNI (Purn) Wiranto, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa, Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, dan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna.[ISH/POB]

Pin It

Comments are closed.