Bekasi Online

Polsek Taruma Jaya Himbau Warga Tak Kampanye di Rumah Ibadah

Anggota Polsek Taruma Jaya bersama pengurus DKM dan tokoh masyarakat memasang spanduk himbauan Kamtibmas untuk tidak kampanye di masjid, Jumat 25 Januari 2019.[JAL]
POSBEKASI.COM | KABUPATEN BEKASI – Menjelang Pemilu serentak 2019, aparat Polsek Taruma Jaya, Polrestro Bekasi, terus memberi himbauan dan mengefektifkan ketenteraman masyarakat agar terciptanya suasana kondusif memasuki sosialisasi Pileg dan Pilpres pada April 2019 mendatang.

“Kita terus memberi himbauan-himbauan untuk kelancaran dan demi ketertiban masyarakat menjelang Pemilu serentak 2019. Seperti himbauan di masjid dan rumah ibadah dengan memasang spanduk guna mengingatkan kita semua agar tempat-tempat ibadah tidak dijadikan ajang kampanye,” kata Kapolsek Taruma Jaya, AKP Agus Rohmat,SH, kepada awak media, Jumat 25 Januari 2019.

Selain larangan untuk kampanye lanjut AKP Agus Rohmat, pihaknya juga terus mensosialisasikan himbauan ujaran kebencian, hoax, dan radikalisme.

“Ini sangat penting bagi kita semua untuk tidak menebar ujaran kebencian, hoax, dan radikalisme agar masyarakat dapat tenteram dan terjaganya situasi yang kondusif pada Pemilu 2019,” terangnya.

Salah satu spanduk himbauan Kamtibmas yang dipasang terdapat di Masjid Nurul Mubin, Kampung Lagoa, RT02/08, Desa Setia Mulya, Taruma Jaya, Kabupaten Bekasi.

“Tentunya pemasangan spanduk himbauan Kamtibmas itu terlebih dahulu seizin pengurus DKM dan tokoh agama, termasuk tokoh masyarakat. Ini bentuk kepedulian dan partisipasi kita bersama masyarakat,” tutur AKP Agus Rohmat.[JAL/POB]

BEKASI TOP